Kolaborasi Merek Aksesoris dan Audio, Produk Otoproject Kini Hadir di Venom Auto Garage Pluit

  • Oleh : anto

Rabu, 15/Mar/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Otoproject Garage, experience store dari Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil resmi bersinergi dengan Venom Audio, dalam seremoninya pada Selasa (14/3/2023).
 
Kolaborasi merek aksesoris dan audio ini diwujudkan di Venom Auto Garage di Pluit, Jakarta Utara yang kini menghadirkan beragam produk aksesoris Otoproject.
 
Otoproject sendiri sudah berdiri selama sebelas tahun dan fokus mengembangkan memasarkan ribuan aksesoris untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan.  
 
Sejalan dengan semboyan “Bikin Mobil Auto Keren”, Otoproject berkomitmen untuk berinovasi mengembangkan produk-produk aksesoris yang membuat mobil konsumen menjadi lebih keren serta lebih fungsional.
 
Sementara Venom Audio sudah eksis di dunia audio mobil selama 21 tahun dan terus konsisten berkomitmen menyediakan produk audio berkualitas bagi konsumen dan Venom Mania.
 
“Sinergi yang menguntungkan ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya,” jelas Martin, founder OtoProject dalam keterangan resminya kepada Soundandmachine.com.
 
Menurutnya, selama ini konsumen yang memodifikasi mobil mereka harus pergi ke satu tempat untuk memasang produk audio dari Venom, serta satu tempat lainnya untuk memasang produk aksesoris dari Otoproject.
 
Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu.  
 
Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi kepuasan pelanggan.
 
“Karena selama ini, kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom,” ungkap Martin.
 
Disebutnya, pihaknya juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap.  
 
“Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka untuk turut memasang aksesoris Otoproject,” lanjut Martin.
 
“Hari ini, kami Venom dan Otoproject berkolaborasi, bersinergi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, dimana dua brand ini sudah lama dikenal di bidang masing-masing,” jelas Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia pada kesempatan yang sama.
 
Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize, dan Kijang Innova Zenix.
 
Dengan series produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series PlugnPlay.
 
Sinergi ini turut memperluas jaringan distribusi Otoproject, yang telah menjangkau pelanggan di berbagai daerah di Indonesia dengan memiliki lebih dari 2.000 jaringan distribusi.  
 
Baik toko-toko variasi, retailer, distributor, marketplace dan lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.
 
Tak hanya itu, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap. Diantaranya karpet, head unit, hingga kaca film, sebagai one stop shopping solution bagi konsumen.  
 
Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya, yaitu di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang akan dibuka pada tahun ini. Selamat! (anto)

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung