Penjualan Melejitnya, Pembeli MG Dijamin Bisa Mudik Lebaran Pakai Mobil Baru Pesanannya

  • Oleh : anto

Kamis, 16/Mar/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Merek mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) genap menginjak tahun ke-3 eksistensinya di Indonesia.
 
Mengusung slogan ‘Redefine Expectation’, MG menegaskan kepada para konsumennya untuk lebih mengerti akan kendaraan dan mendapatkan kendaraan terbaik.  
 
“Target market kami generasi milenial, mereka sejak awal jatuh cinta kepada MG, maka kami harus pertahankan dan memberikan yang pas sesuai kebutuhan mereka,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia ketika ditemui Tim Sound and Machine di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (16/3/2023).
 
Arief menyebut, pada pameran IIMS 2023 lalu, target penjualan dari 100% tembus hingga 200%, merata untuk semua tipe. “Sudah ready dan siap dibawa mudik. Termasuk (pembelian) di pameran JAW 2023,” tegasnya.  
 
Seiring penjualannya yang melejit ini, pembeli model baru MG dijamin bisa mudik lebaran pakai mobil baru pesanannya.
 
“Di JAW 2023 ini beli MG tidak akan inden, dijamin mudik lebaran bisa langsung pakai mobil MG. Saya pastikan ketersediaannya di penjualan, bisa di-deliver ke seluruh penjuru Tanah Air,” yakin Arief yang menyebut butuh waktu 5-7 hari kerja setelah semua proses pembelian selesai.
 
Di JAW 2023, kehadiran MG mengajak calon konsumennya untuk bisa eksplorasi teknologi yang diusung MG di semua produknya.  
 
“Konsep booth kami ‘Art of Space’, kami sulap jadi Coffee Shop yang menampilkan lifestyle icon kami hasil kolaborasi dengan banyak Seniman visual muda,” tambah pria yang lama bergelut di industri otomotif ini.  
 
Salah satu promonya berlaku pada MG New ZS dimana untuk pembeliannya mendapatkan gratis kaca film V-Kool, voucher bensin senilai Rp 10 juta dan paket bodi kit yang bisa ditebus senilai Rp 7 juta.  
 
Sementara untuk menyambut mudik lebaran, ada kampanye ‘Gara-gara MG #MudahMudik’ dimana pengguna MG akan mendapatkan free inspection point 60 titik serta free hampers.
 
Posko mudik MG sendiri akan disiagakan selalu buka selama Lebaran. MG berikan layanan prima 24 jam lewat call center MG Care 0800 - 1 - 880 – 990, Roadside asisstance dan pick-up service yang sudah disiapkan.
 
Jadi, pengguna dan pembeli MG tidak perlu ragu lagi untuk mempersiapkan mudik lebaran. (anto)

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin