Rayakan Satu Tahun The Gallery di Dealer Sunter, BMW Astra Hadirkan Model Klasik dan Langka

  • Oleh : anto

Sabtu, 18/Mar/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Meriahkan perayaan satu tahun hadirnya konsep flagship showroom The Gallery di dealer Sunter, Jakarta Utara, BMW Astra hadirkan sejumlah model BMW yang terbilang klasik dan langka.  
 
Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, The Gallery hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep sustainability.  
 
“Mereka (customer) merasa nyaman banget kalau ada disini, showroom besar, setiap bulan akan berganti lagi koleksi yang dipajang,” jelas Christian Dylan, Branch Manager BMW Astra Sunter kepada Soundandmachine.com di lokasi acara (18/3/2023).  
 
Disebutnya, koleksi BMW seri lama yang terbilang antik dan langka ini merupakan pilihan dengan sejumlah kriteria. Diantaranya punya kondisi masih bagus, laik jalan dan bisa dipakai.
 
“Kami cari mobil yang unik yang jarang kelihatan untuk bisa ditampilkan. Kami pajang satu bulan disini dan dibuatkan video untuk sharing experience dengan mobil mereka ini. Kebanggaan bagi mereka (mobilnya) bisa dipajang disini,” ungkapnya.
 
Seri BMW lawas yang ditampilkan di The Gallery saat perayaan berlangsung, diantaranya BMW 528i (E28) Alpina tahun 1983 milik Norikin boy dan BMW 520i tahun 1990 milik Jeremy Hartono.  
 
Hadir juga BMW Z3 Roadster 20i tahun 2000 milik Bonny Prima dan BMW 840Ci tahun 1998 yang merupakan salah satu mobil langka di Indonesia milik pembalap nasional Gerry Nasution.  
 
Selain seremoni pemotongan kue ulang tahun, pada kesempatan ini BMW Astra juga memberikan penghargaan untuk para pelanggannya yang mobil-mobilnya sudah dipajang di The Gallery ini.  
 
Konsepnya keren. Happy Anniversary, ya! (anto)

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent