Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 07/Janu/2024 10:00 WIB
Suasana meet-up Sunday Wheels Spent di Ranch Market Pondok Indah. Suasana meet-up Sunday Wheels Spent di Ranch Market Pondok Indah.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator konten Carwalk bersama e-commerce Tokopedia dan komunitas guyub non-partisan Klasik Retro (Katro) mengadakan Sunday Wheels Spent di Ranch Market Pondok Indah, pada tanggal 17 Desember 2023.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Pengadaan meet-up tersebut merupakan bagian dari engagement bagi Tokopedia kepada komunitas otomotif, sekaligus upaya menghidupkan kembali suasana meet-up Sunday Morning Ride (Sunmori) Katro.

“Sifatnya seperti meet-up di akhir tahun sekalian silaturahmi sebelum tahun baru. Kita gandeng Tokopedia, pengen lebih connect ke komunitas enthusiast, terutama di kalangan mobil. Kebetulan di Ranch Market rumahnya Katro.” jelas Ifan Ramadhana dari Carwalk kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (17/12/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Meski Sunday Wheels Spent pada dasarnya bukan acara Katro, Carwalk memanfaatkan betul dukungan dari Katro untuk akses lokasi Ranch Market Pondok Indah, sekaligus merangkul untuk meramaikan.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Kita pengen maju bersama. Ini (Ranch Market Pondok Indah) ‘rumah’ Katro, kebetulan mengizinkan kita gelar acara di sini. Sebagai bentuk terima kasih kita. Kita acara terbuka untuk segala tipe mobil, jadi gak harus klasik retro.” kata Ifan.

Alhasil, Sunday Wheels Spent menjadi ramai layaknya Sunmori beberapa tahun yang lalu, sehingga disambut baik oleh Katro.

“Alhamdulillah ada yang masih semangat. Anak-anak retro makin banyak, Ifan bisa ngumpulin temen-temen yang muda-muda, yang senang retro, bangkit lagi, tambahin yang tua-tua keluar lagi tambah senang.” ungkap Andi Gandaria dari Katro.

Dengan antusiasme yang membangkitkan vibes Sunmori Katro seperti ini, akankah Sunday Wheels Spent menjadi acara yang rutin diadakan?

“Kemungkinan kita akan coba lagi tahun depan, tapi kita belum pasti nanti apakah rutin sebulan sekali atau apa kita harus lihat. Kalau terlalu sering bosen. Dilihat dari ini positif banget respon dari temen-temen.” pungkas Ifan. Ditunggu Sunday Wheels Spent berikutnya. (Joule)