Tawarkan Solusi Upgrade Car Audio, Venom Hadirkan Paket Plug and Play di JAW 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 19/Mar/2023 12:00 WIB
Booth Venom Audio di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, tawarkan solusi upgrade car audio mobil. Booth Venom Audio di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, tawarkan solusi upgrade car audio mobil.

SoundandMachine.com (Jakarta) -  Venom Audio hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) yang diadakan pada tanggal 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Kehadiran Venom di JAW memboyong sejumlah produk car audio best-seller-nya, dan display 2 unit mobil populer yaitu Wuling Air EV dan Honda HR-V, dimana kedua mobil tersebut audionya sudah di-upgrade,

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

“Kali ini kita display Air EV sama HR-V, lebih ke audionya aja. Audionya plug and play. Kita tetap line-up produk best seller kita, Venom Pandora Exodus, speaker dan subwoofer aktif.” buka Richard, Sales Marketing Venom kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (17/3/2023).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Untuk Air EV, perangkat audio Venom yang terpasang antara lain VPR 2.4 Processor, Exodus EX-SC speaker + tweeter, dan VX 8 A Subwoofer.

Sementara untuk HR-V, perangkat audio Venom yang terpasang yaitu VPR 3.6 Processor, Exodus EX-H speaker + tweeter, Exodus H-C speaker coaxial, dan VIN 15.1A subwoofer.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

Menurut Venom, upgrade audio plug and play pasarnya sedang tinggi, terlebih dalam kondisi banyaknya mobil baru yang diluncurkan di Indonesia.

“Banyak banget mobil baru keluar, mobil-mobilnya gak mau dimodif yang terlalu hardcore. Mereka semua mau jaga OEM-nya, kita hadir jadi solusi buat audio plug and play. Setiap mobil baru keluar, kita bisa pasangin plug and play, garansi tetap ada.” jelas Richard.

Meski jaraknya sekitar 2 minggu dari pameran otomotif sebelumnya, pihaknya mengaku bahwa JAW 2023 prospeknya bagus, setelah sekitar seminggu berpameran.

Namun yang terpenting dari kehadiran Venom di JAW adalah bagaimana supaya bisa memberikan solusi bagi pemilik mobil agar kualitas suara dari sistem audionya lebih baik.

“Mau bagaimanapun ini event otomotif, peminat otomotif itu selalu ada. Jadi selama peminat otomotif masih ada, pasti akan ada market yang mencari aksesoris. Apalagi audio, kebutuhan yang lebih utama dibanding aksesoris lain. Kita ini solusi untuk pemasangan tetap menjaga garansi, gak mengutak-atik mobilnya.” pungkas Richard. (Joule)