Pikat Kaum Urban, Suzuki Tampilkan All New Grand Vitara dan Beragam Model Baru di Pameran JAW 2023

  • Oleh : redaksi

Senin, 13/Mar/2023 17:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Pameran otomotif GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) 2023 yang menggabungkan konsep kolaborasi antara otomotif dengan lifestyle, kembali digelar.
 
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) pun turut berpartisipasi pada pameran yang digelar sejak 10 - 19 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta di area Hall A1 seluas 570 m2 dengan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”.
 
Tema ini memberikan tampilan desain booth yang menarik dan menggambarkan nuansa futuristik, yang merepresentasikan konsep Grand Vitara sebagai MSUV milik Suzuki yang baru saja diluncurkan.
 
“Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di awal tahun,” jelas Harold Donnel, Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS kepada Tim Soundandmachine.com (10/3/2023).
 
Selain itu menurutnya, juga memasuki bulan puasa dan menyambut lebaran menjadi momentum yang tepat bagi pengunjung yang sedang mempersiapkan lebaran dengan menggunakan kendaraan baru yang disesuaikan dengan kebutuhan di tahun ini.  
 
Pada pameran JAW 2023 ini, All New Grand Vitara kembali menyapa publik dan sejumlah model baru Suzuki yang memikat kaum urban turut ditampilkan .
 
Bergabung selama 11 hari, Suzuki pamerkan 5 line up mobil yaitu Grand Vitara yang baru saja diluncurkan pada Februari lalu, All New Ertiga Suzuki Sport, Xl7 Alpha, SX4 S-Cross, dan S-Presso.  
 
Di booth-nya ini, Suzuki menyediakan dealing room, area Suzuki Genuine Accessories (SGA), games corner dengan menyediakan Play Station 5, Putter – Mini Golf, dan Fusball yang dapat memberikan kenyamanan saat pengunjung datang ke booth Suzuki Indonesia.  
 
Suzuki juga sediakan 3 unit test drive yaitu All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso untuk berikan pengalaman berkendara secara langsung kepada pengunjung.  
 
Pengunjung hanya perlu mendaftar di booth Suzuki Indonesia dengan mengisi form registrasi dan melengkapi data diri melalui QR Code yang telah disediakan.  
 
Kemudian pengunjung akan diarahkan untuk menuju area test drive yang terletak di bagian luar pameran dan siap untuk merasakan sensasi berkendara secara langsung menggunakan mobil Suzuki.
 
“Kami harap adanya pameran ini dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli mobil di awal tahun 2023 dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung,” ujar Harold.  
 
Disebutnya, selain dapat melihat mobil Suzuki secara langsung, pengunjung juga dapat merasakan sendiri sensasi berkendara dan fitur-fitur yang telah disematkan di mobil Suzuki. Yuk, datang ke booth Suzuki di JAW 2023. (*)

Baca Juga:
Pabrikan Cina BAIC Kenalkan Dua Model SUV Pertamanya di Indonesia, Harga Mulai Rp 400 Jutaan