Pertama dan Satu-Satunya di Asia, BMW Group Indonesia Resmi Luncurkan BMW Classic Partner

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 31/Mar/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan BMW Classic Partner dalam sebuah acara peresmian yang diadakan di Jakarta, pada 30 Maret 2023. Acara diikuti oleh perwakilan dari BMW Group Indonesia dan para penggemar mobil BMW klasik.

BMW Classic Partner adalah sebuah inisiatif dari BMW Group yang bertujuan untuk memberikan layanan eksklusif bagi para penggemar mobil klasik.

Layanan ini mencakup pemeliharaan, restoras, perbaikan, sampai penjualan mobil klasik BMW, utamanya untuk mobil BMW yang diproduksi pada periode 1923-2010. BMW Classic Partner juga menyediakan akses ke suku cadang asli BMW Classic yang diproduksi khusus untuk mobil klasik BMW.

"Hari ini saya sangat bangga untuk secara resmi mengumumkan BMW Ultima sebagai BMW Classic Partner Pertama dan satu-satunya di Asia. Pelanggan dan penggemar BMW Classic sekarang berada di tangan terbaik di fasilitas ini," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam sambutannya pada acara peresmian.



Pada kesempatan acara yang sama, BMW juga luncurkan line up kendaraan terbarunya yaitu BMW 530i Touring M Sport Pro dan BMW Z4, sebuah mobil Business Touring dan Roadster andalan BMW yang mempunyai nilai heritage yang tinggi sebagai mobil BMW.

Dalam acara peresmian turut dipamerkan beberapa mobil klasik BMW dari seri 3, seri 5, hingga seri 7. Selain itu, para tamu undangan juga dimanjakan dengan pemandangan mobil klasik BMW 328 yang tergolong sangat langka di dunia.



Dibawah naungan BMW Ultima, BMW Classic Partner Indonesia berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sebuah lokasi strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek.

Presiden Direktur PT. Karya Prima Ultima (BMW Ultima) berharap dengan hadirnya BMW Classic Partner di Indonesia, para penggemar mobil klasik BMW dapat lebih mudah dalam memelihara, merestorasi, dan memperbaiki mobil klasik BMW mereka.



Dengan diluncurkannya BMW Classic Partner, BMW Group Indonesia semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, serta memenuhi kebutuhan para penggemar mobil klasik BMW di Indonesia. (Febri)

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh