YouTuber Otomotif Fitra Eri dan Motomobi Kompak Beli Subaru WRX Terbaru, Begini Penampakannya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Apr/2023 18:00 WIB
Duo YouTuber Fitra Eri dan Motomobi membeli Subaru WRX dan telah dilakukan serah terima. Duo YouTuber Fitra Eri dan Motomobi membeli Subaru WRX dan telah dilakukan serah terima.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Subaru Indonesia telah resmi memulai serah terima untuk salah satu lini legendarisnya yaitu Subaru WRX (World Rally Xperimental), terhitung mulai tanggal 2 April 2023 di The Forest, Lebak Bulus, Jakarta.

Serah terima tersebut dilakukan untuk 18 unit pertama, setelah peluncuran pada tanggal 16 Februari 2023 silam, bertepatan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Menariknya, dari 18 unit pertama tersebut diantaranya milik YouTuber ternama yaitu Fitra Eri dan Motomobi, dengan varian bodi yang berbeda.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Fitra Eri membeli varian bodi sedan dengan bertransmisi manual 6-percepatan berwarna biru, yang merupakan varian paling terjangkau dari semua WRX di Indonesia. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Ini Subaru pertama saya, dari dulu suka Subaru karena salah satu merek mobil yang karakter dan reputasinya paling kuat, dan mempertahankan tradisinya kuat. Begitu masuk, ternyata speknya bagus, bentuknya oke, lihat review di luar negeri oke, ya udah tertarik.” buka Fitra Eri, pelanggan WRX kepada SoundandMachine.com di lokasi serah terima (2/4/2023).

Sementara Motomobi, membeli varian bodi wagon berwarna biru, dengan tipe tS bertransmisi CVT Subaru Performance Transmission, yang merupakan tipe tertinggi dan termahal dari semua WRX.

“Dari dulu pengen Subaru dan wagon, WRX Wagon, langsung gak pake mikir. Warnanya Subaru sekali, all-wheel drive, dan turbo.” ungkap Motomobi.

Setelah serah terima unit, WRX tersebut langsung dicicipi dengan mengendarainya dari lokasi serah terima ke rumah. Kira-kira mereka bikin konten WRX gak ya? (Joule)