100 Konsumen Pertama di Wilayah Jabodetabek Terima Unit Pesanan Chery Omoda 5

  • Oleh : anto

Senin, 03/Apr/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan 100 unit Omoda 5 kepada 100 konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, pada Sabtu, 1 April 2023.
 
Pada acara “Handover Ceremony Omoda 5” yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini, menampilkan 100 unit Omoda 5 sesuai varian dan warna pilihan.
 
100 konsumen yang menerima unit ini telah melakukan pemesanan selama periode pre-booking pada bulan Februari yang lalu.  
 
Hadir diantara para konsumen, yaitu Luna Maya, yang juga melakukan pemesanan Omoda 5 tipe RZ warna Blue Turquoise.  
 
“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik Omoda 5. Terima kasih telah memilih Omoda 5 sebagai kendaraan Anda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.
 
Pada kesempatan ini diserahkan 100 unit Omoda 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April 2023. Sisa 200 unit, disebutnya akan diserahterimakan pada bulan yang sama. Sisanya akan dikirimkan sesuai antrean.  
 
“Bagi CSI, ketepatan waktu pengiriman unit yang terkait erat dengan terjaganya durasi produksi menjadi standar kerja yang sangat kami jaga,” tambah Shawn.
 
Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan pada Omoda 5.  
 
Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan. Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit Omoda 5 miliknya.  
 
Acara penyerahan unit Omoda 5 yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini, disebut CSI menjadi momentum bagi para pemilik Omoda 5 untuk memiliki pengalaman mudik lebaran.
 
“CSI berharap dengan hadirnya OMODA 5 ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen,” tutup Shawn.  
 
Dengan diterimanya unit Omoda 5 ini oleh pemiliknya masing-masing, maka para pemilik kini juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp.  
 
Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan Chery Family pemilik Omoda 5 lainnya. Selamat! (anto)

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion