Sambut Hari Raya Idul Fitri, Mazda Kembali Adakan Program Menarik Untuk Pelanggan

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 13/Apr/2023 12:00 WIB
Mazda kembali mengadakan program khusus momen bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H (sumber: Mazda) Mazda kembali mengadakan program khusus momen bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H (sumber: Mazda)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia kembali mengadakan program servis dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Program tersebut diadakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman selama menikmati momen bulan Ramadhan atau Lebaran Hari Raya Idul Fitri, antara mudik dan liburan.

Baca Juga:
Toyota, Subaru dan Mazda Berkolaborasi Mengembangkan Mesin Pembakaran Dalam untuk Masa Depan

“Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami menghimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke Dealer-dealer Mazda terdekat” buka Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI dalam keterangan resminya (11/4/2023).

Terhitung dari tanggal 3 April hingga 6 Mei 2023 mendatang, seluruh pelanggan Mazda akan mendapat promo perawatan khusus di Dealer-Dealer resmi di seluruh Indonesia dengan berbagai keuntungan.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

Keuntungan tersebut antara lain gratis 1 Liter oli dan cabin disinfectant, Pemeriksaan komponen tambahan tanpa biaya service check, dan untuk part tertentu diskon sebesar 55%.

Untuk pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil lebih menarik saat libur lebaran

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Nanti, ada diskon untuk Mazda Genuine Accessories hingga 90%.

Tak ketinggalan, Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi para pelanggan. Salah satunya bekerja sama dengan serangkaian E-Commerce untuk penawaran paket-paket servis secara online.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan Ramadhan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda.” pungkas Igor. (Joule)