Dukung Mudik Lebaran 2023 untuk Penggunanya, Hyundai Siapkan Layanan Purna Jual Maksimal

  • Oleh : anto

Rabu, 12/Apr/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Sebagai wujud komitmen penuh, Hyundai akan menyiapkan layanan purna jual maksimal untuk mendukung para penggunanya selama mudik lebaran 2023.
 
Program bertajuk Hyundai siaga temani mudikmu 2023 ini akan diselenggarakan dari tanggal 19 April 2023 - 1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia.
 
Layanan yang dihadirkan meliputi Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.    
 
“Program ini hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia kepada Tim Sound and Machine (11/4/2023).
 
Menurutnya, kembalinya program siaga mudik di tahun ini sejalan dengan komitmen Hyundai dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia.
 
Pada program ini, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik.  
 
Diantaranya Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.  
 
Pada saat mengunjungi Hyundai Service Point, para pemudik dapat memperoleh layanan Before Service™ sambil beristirahat menikmati beragam fasilitas.
 
Seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat & area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Hyundai Service Point juga dilengkapi dengan AC charging untuk mobil listrik.  
 
berbagai layanan Before Service™ yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.  
 
Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Lalu, sebanyak 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran.
 
Utamanya di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan.  
 
Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB. Hyundai Mobile Service juga disiapkan membantu untuk perbaikan darurat di jalan.
 
Hyundai Mobile Charging Service disiagakan untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V).
 
Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.  
 
Menariknya, jika mobil harus dibawa ke bengkel resmi menggunakan fasilitas towing, pemudik tetap dapat melanjutkan perjalanan mudik dengan layanan Hyundai Take Me Home di Pulau Jawa.
 
Melalui fasilitas courtesy car dan supir yang disediakan Hyundai untuk kendaraan yang masih dalam masa warranty.  
 
Untuk mendapatkan layanan darurat, pelanggan dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0 800 1 878 878 (24 jam dan bebas pulsa).  
 
Bebas khawatir mudik bersama Hyundai. (anto)

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi