Ngaspal With HSR Digelar di J99XAR, Jadi Momen Silaturahmi dan Lebih Dekat Komunitas Mobil

  • Oleh : anto

Rabu, 12/Apr/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Merek pelek aftermarket HSR Wheel belum lama ini menggelar kegiatan bertajuk Ngaspal With HSR yang digelar di lokasi J99XAR di Tangerang, Banten (10/4/2023).
 
Kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk lebih dekat dengan sejumlah komunitas mobil se-Jabodetabek.  
 
Tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara yang dikemas dalam sesi buka puasa bersama ini.
 
“Kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif, seluruh komunitas juga diharapkan dapat semakin erat,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel di sela acara.
 
Sebagai apresiasi, HSR Wheel menyediakan hadiah berupa 5 set velg yang dimenangkan melalui beragam undian dan games menarik.  
 
Ada pula 100 voucher gratis spooring dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.
 
Ngaspal With HSR kali ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador dari dunia motorsport tanah air, yakni Akbar Rais.  
 
“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tambah Hendra.
 
Hadir juga brand ambassador lainnya, yaitu Fitra Eri dan Haruns Maharbina yang juga mengikuti perlombaan bersama komunitas sebagai wujud kedekatan dan menjaga silaturahmi.  
 
Pada kesempatan ini, HSR Wheel juga memberikan promo Mudik Lebaran 2023 berupa diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun.  
 
Promo ini juga mendapat sejumlah benefit gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.
 
Sementara untuk spooring, HSR Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20 bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik.  
 
Cukup merogoh kocek Rp 75 ribu per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi. Selain promo menarik, di tokonya juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan setiap pengunjung.
 
Mulai dari gratis minuman, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman yang ada di lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.
 
Momen tepat ganti pelek supaya mobil tambah ciamik dibawa mudik. (anto)

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi