Gandeng Importir TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew Adakan Run untuk Buka Puasa Bersama

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 15/Apr/2023 12:00 WIB
Bersama importir umum TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew mengadakan Bukberun, run dan buka puasa bersama di lokasi end point. Bersama importir umum TDA Luxury Toys, Komunitas DayNightCrew mengadakan Bukberun, run dan buka puasa bersama di lokasi end point.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas DayNightCrew (DNC) kembali memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, dengan mengadakan run di sore hari dan diakhiri dengan buka puasa bersama (bukber), yaitu Bukberun pada tanggal 15 April 2023.

Setidaknya setiap bulan suci Ramadhan, DNC mengadakan bukber dengan para anggota yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak.

Baca Juga:
Pakai Regulasi Baru, Indonesia Car Audio Network Gelar Seri Perdana Musim Kompetisi 2024-2025

“Ini acara kita (bukber) yang ketiga. Tiap tahun ini acara rutinitas kita.” buka Jevon Andrean, Founder DNC kepada SoundandMachine.com di restoran The Leaf, BSD, Tangerang (15/4/2023).

Baca Juga:
Seri Final Sukses Diadakan, Indonesia Car Audio Network Resmi Akhiri Musim Kompetisi 2023-2024

Bukber kali ini berbeda dengan tahun lalu, dan itu bukan hanya lokasinya saja, yaitu dari Zoku Dine and Lounge, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta sebagai titik kumpul, ke tujuan akhirnya, yaitu The Leaf Restaurant, BSD, Tangerang. 

Pasalnya, dalam pengadaan tersebut DNC menggandeng importir umum The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys. “Kebetulan kita diajak sama DNC. Intinya karena kita di industri otomotif, acara-acara kayak gini kita hadir.” jelas Marlon Wuisan, Director Sales TDA Luxury Toys.

Baca Juga:
Gandeng Tiga Asosiasi, BlackXperience Adakan Kompetisi Car Audio SQ Black Out Loud 2024

Bukberun kali ini dihadiri mobil dan sepeda motor mewah masing-masing 100 unit, dengan rute run yang tentunya berbeda antara mobil dan sepeda motor.

Adapun rute run-nya untuk mobil antara lain start dari Zoku Dine and Lounge, PIK, mengarah ke PIK 2 sebelum masuk jalan tol. Kemudian dari PIK 2, kembali ke PIK mengarah tol bandara, dan tol Kunciran untuk menuju daerah BSD.

Untuk rute mobil, jika ditotal jarak tempuhnya sekitar 51 km dalam waktu sekitar satu jam dari titik kumpul ke finish. “Acaranya seru, rame, dan gabung DNC motor juga jadi makin rame.” komentar Marlon.

Di restoran The Leaf, TDA menghadirkan 2 unit mobil display yaitu Ferrari Roma dan VW Golf R, dimana masing-masing mobil memiliki segmentasi berbeda.

Selain itu, TDA juga memajang parts berupa pelek dan setir buatan tuner spesialis Porsche asal Jerman yaitu Techart. “Kebetulan kita pegang merek Techart, jadi kita ada display booth kecil.” tambah Marlon.

Kembali ke acara DNC, event berikutnya adalah nonton bareng salah satu film yang ditunggu-tunggu para penggemar otomotif, yaitu Fast X. (Joule)