Siap Layani Para Pemudik, Suzuki Kembali Buka Bengkel Siaga Selama Periode Libur Lebaran 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 21/Apr/2023 12:00 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Suzuki (sumber: Suzuki) Ilustrasi bengkel resmi Suzuki (sumber: Suzuki)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dimana banyak masyarakat yang akan memanfaatkan momentum ini dengan mudik atau liburan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersiap dengan kembali menghadirkan program Bengkel Siaga Suzuki.

Terletak di 65 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali, Bengkel Siaga Suzuki bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang mudik atau menikmati liburan menggunakan jalur darat.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, kami hadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di sepanjang jalur mudik.” buka Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya (14/4/2023).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

(sumber: Suzuki)

Program Bengkel Siaga Suzuki tahun ini akan hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 55 Bengkel Siaga untuk mobil, dan mulai beroperasi dari tanggal 19 hingga 27 April 2023 selama 12 jam setiap harinya.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil, diantaranya akan beroperasi selama 24 Jam, dan pelanggan akan langsung dilayani oleh teknisi yang berpengalaman serta petugas suku cadang untuk mendukung kegiatan teknis.

Pelanggan yang memanfaatkan program Bengkel Siaga Suzuki akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan secara gratis dan sesuai dengan standar Suzuki. 

Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian sparepart juga dapat dilakukan secara langsung di Bengkel Siaga Suzuki.

“Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah serta didukung dengan teknisi yang handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil Suzuki.” jelas Hariadi.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas lainnya seperti adanya ruang istirahat yang nyaman dengan makanan ringan, musholla, kids corner, bahkan mendapatkan souvenir secara gratis.

Tak ketinggalan, pelanggan juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi dealer dan juga terkait dengan jalur mudik.

(sumber: Suzuki)

Bagi pemilik kendaraan Suzuki yang mengalami kondisi darurat saat perjalanan, seperti ban pecah atau kendala pada mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga Suzuki, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). 

Apabila dibutuhkan, pemilik mobil Suzuki dapat memperoleh layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun, dapat memperoleh layanan towing tersebut secara gratis.

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami," tutup Hariadi. Info lebih lanjut, silahkan cek website resmi Suzuki berikut ini. (Joule)