Animonya Tinggi, Lagoon Auto Show Beri Wadah Apresiasi Pecinta Mobil Modifikasi dari Bekasi

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 14/Mei/2023 14:00 WIB
Kontes modifikasi Lagoon Auto Show yang diadakan oleh Just Fitment Enthusiast di Lagoon Avenue, Kalimalang, Bekasi. Kontes modifikasi Lagoon Auto Show yang diadakan oleh Just Fitment Enthusiast di Lagoon Avenue, Kalimalang, Bekasi.

SoundandMachine.com (Bekasi) - Event organizer Just Fitment Enthusiast termasuk konsisten dalam mengadakan kontes modifikasi, dan untuk tahun ini sampai 2 bulan sekali, tepatnya pada tanggal 26 Januari 2023 di Jakarta dan 11 Maret 2023 di Bekasi, Jawa Barat.

Just Fitment Enthusiast kembali mengadakan kontes modifikasi di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 13 Mei 2023 yang bertajuk Lagoon Auto Show di Lagoon Avenue, Kalimalang.

Baca Juga:
Ribuan Pecinta Modifikasi Berpartisipasi di Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023. Ini Pemenangnya

“Car enthusiast di Bekasi termasuk salah satu yang paling banyak. Kebanyakan peserta masih area Bekasi, Jakarta Timur, tapi ada beberapa dari Cibubur, Depok.” buka Rey, Founder Just Fitment Enthusiast kepada SoundandMachine.com di lokasi kontes (13/5/2023).

Baca Juga:
Ramaikan Pesta Mobil Modifikasi, Wuling Motors Akan Tampilkan Dua Model Terkini di IMX 2023

Secara konsep umumnya sama seperti kontes modifikasi besutan Just Fitment Enthusiast, namun yang membedakan hanya atmosfirnya karena tergantung lokasi.

Seperti di Lagoon Avenue misalnya, mobil peserta kontes ada yang ditempatkan di area indoor, ada juga di area lobi karena menyesuaikan kondisi lokasi acara.

Baca Juga:
Lebih Banyak Konten Modifikasi, Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 Segera Digelar

Kontes modifikasi seperti ini diikuti sekitar 70 mobil peserta, yang menariknya bukan hanya dari daerah Bekasi dan sekitarnya saja, tetapi juga dari Lampung dan Surabaya. “Sebenarnya banyak yang waiting list, cuma karena keterbatasan area, jadi cuma bisanya 70.” jelas Rey.

Selain itu, mobil modifikasi yang hadir juga beragam, mulai dari mobil harian hingga sportscar, bahkan ada satu peserta dengan mobil listrik.

Setelah Lagoon Avenue, Just Fitment Enthusiast akan kembali mengadakan kontes modifikasi, yang rencananya diadakan pada bulan Juni 2023 mendatang. (Joule)