Tangerang Selatan Jadi Market Potensial, Mazda Buka Dealer Baru di Daerah BSD City

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 25/Mei/2023 10:00 WIB
Dealer Mazda BSD City yang baru diresmikan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek. Dealer Mazda BSD City yang baru diresmikan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, telah meresmikan dealer terbarunya yang berada di daerah BSD City, Tangerang, pada tanggal 24 Mei 2023.

Dipegang oleh Performance Auto Centre, dealer Mazda BSD City menjadi yang pertama diresmikan untuk tahun 2023. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

“Kawasan Tangerang Selatan, merupakan market yang sangat penting bagi Mazda, baik sales maupun aftersales. Penempatan lokasi dealer BSD City yang sangat memungkinkan dan memiliki potensi luar biasa, karena dikelilingi hunian kelas premium.” buka Ricky Thyo, Managing Director PT. EMI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (24/5/2023).

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Mazda BSD City merupakan kedua dengan corporate identity baru untuk desain eksterior dan interior dealer, setelah Mazda Simprug yang juga menjadi kantor pusat APM Mazda di Indonesia.

Desain seperti ini tentunya menawarkan kesan premium ketika dilihat dari luar, dan juga masuk ke dalamnya.

Baca Juga:
Tokyo Auto Salon 2024: Mazda Hadirkan Inovasi Masa Depan Modifikasi Berorientasi Balap

Dealer dengan lahan seluas 3.680 meter persegi tersebut memiliki sejumlah fasilitas untuk penjualan maupun purna jual.

Untuk penjualan, ruang pamer Mazda BSD City mampu menampung 6 unit mobil beserta display aksesori, serta ruangan indoor untuk delivery. 

Sementara untuk purna jual, Mazda BSD City menjadi dealer Mazda dengan service bay di area bengkel terbanyak di Indonesia, tepatnya untuk 12 unit mobil pelanggan. 

Mazda BSD City juga dilengkapi sejumlah fasilitas untuk kenyamanan pelanggan selama bertransaksi di layanan penjualan atau purna jual, seperti makanan dan minuman ringan, kids corner, akses video on-demand, hingga mushalla.

Setelah BSD City, Mazda akan terus membuka dealernya sebagai komitmen untuk jaringan layanan penjualan dan purna jual.

“Memperluas jaringan dealer merupakan komitmen kami dari PT. Eurokars Motor Indonesia, karena kami terus berupaya agar lebih mendekatkan ke konsumen, khususnya pecinta Mazda.” pungkas Ricky. Selamat! (Joule)