Bidik Segmen Kustomisasi, TDA Luxury Toys Jadi Distributor Resmi Tuner Spesialis Porsche Techart

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 26/Mei/2023 16:00 WIB
Peresmian importir TDA Luxury Toys sebagai distributor produk tuner spesialis Porsche Techart. Peresmian importir TDA Luxury Toys sebagai distributor produk tuner spesialis Porsche Techart.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Importir umum The Djakarta Auto (TDA) mulai melirik segmen kustomisasi, dengan menjadi distributor resmi produk modifikasi spesialis Porsche asal Jerman, yaitu Techart, pada tanggal 26 Mei 2023.

Berdiri sejak 1987, Techart merupakan tuner spesialis Porsche mulai dari 911, Boxster, Cayman, Cayenne, Macan, Panamera, dan mobil listrik Taycan. Selain parts modifikasi, Techart juga membuat sebuah model yang berbasis model Porsche.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Kami sangat senang bisa membawa brand Techart melalui TDA secara resmi ke pasar. Bagi kami perkembangan pasarnya sangat bagus. “ buka Christian Pauketat, Regional Director of Techart kepada SoundandMachine.com di lokasi konferensi pers (26/5/2023).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Techart menyediakan sejumlah parts modifikasi khusus Porsche, seperti pelek, bodykit, detail eksterior, setir, dan masih banyak lagi.

Untuk melihat produknya, pelanggan bisa mampir ke showroom TDA Luxury Toys di Jl. Kramat Pela, sementara untuk pemasangan akan dilakukan di TDA Workshop yang berjarak 1,2 km dari showroom, tepatnya di Jl  Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain parts, TDA juga membuka pesanan mobil modifikasi berbasis model Porsche yang dipatenkan oleh Techart menjadi sebuah lini OEM.

Salah satunya GT Street R, yaitu Porsche 911 Turbo 992 yang dimodifikasi oleh Techart, dan dikonversi statusnya menjadi sebuah OEM sebanyak 87 unit di dunia.

“Jadi sebagai Techart, tipenya GT Street R, karena ini beda dengan Porsche biasa.” jelas Welly Tjandra, Chief Executive Officer TDA Luxury Toys.

Techart memiliki keunggulan berupa memberikan performa salah satu model Porsche lebih baik, namun tetap ramah untuk pemakaian jalanan. Tak terkecuali untuk lini OEM Techart dari lini Porsche yang dimodifikasi seperti GT Street R.

“Pasti kapabel untuk pemakaian di sirkuit, tetapi masih cukup nyaman layaknya model Porsche biasa, jadi bisa dipakai untuk sehari-hari.” jelas Marc Herdtle, Marketing Director of Techart.

Dengan hadirnya Techart melalui TDA Luxury Toys, tentunya akan memudahkan para pemilik untuk memodifikasi Porsche kesayangannya. Ada yang berminat? (Joule)