Tidak Mengadakan Nobar Fast X, The Elite Fokus Acara Meet-Up Bulanan Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Senin, 29/Mei/2023 10:00 WIB
Suasana event Morning Drivers Club bulan Mei 2023. Suasana event Morning Drivers Club bulan Mei 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Morning Drivers Club (MDC), meet-up besutan kreator event otomotif The Elite, biasanya diadakan setiap akhir bulan pada akhir pekan antara hari Sabtu atau Minggunya.

Namun untuk MDC Mei 2023 kali ini, diadakan lebih awal dari yang biasa ada di setiap akhir bulan, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

“Bosen kan kalau akhir bulan terus, jadi kita lihat demand-nya akhirnya kita putusin buat ke minggu ketiga di bulan ini.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (21/5/2023).

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Padahal di tanggal tersebut film Fast X masih baru tayang di bioskop, yang membuat sejumlah komunitas otomotif mengadakan nonton bareng (nobar) di akhir pekan.

Di tanggal itu juga ada komunitas otomotif yang mengadakan nobar, yaitu JDM Run bersama Bank BTN sebagai bagian dari program untuk nasabahnya. 

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Sampai artikel ini dibuat pun The Elite tidak mengadakan nobar seperti komunitas otomotif tersebut. Lantas mengapa The Elite tidak ikut mengadakan nobar seperti mereka?

“Kita punya event bulanan, yang kayak gitu temen-temen event yang lain aja. Ini event kita, event nobarnya kita support aja.” jelas Riswan.

Meski demikian, animo penggemar otomotif untuk hadir di MDC masih tinggi meskipun mungkin tidak seramai bulan-bulan sebelumnya, setidaknya ada ratusan mobil yang hadir dan diantaranya langka di Indonesia.

Sebut saja Nissan Skyline GT-R, Nissan 180SX, Honda Civic EK, Mitsubishi Lancer Evolution IV dan sebagainya yang menjadi magnet bagi para penggemar otomotif untuk hadir di MDC bulan Mei 2023. (Joule)