Lebih Dekat Dengan Pelanggan Potensial, Dealer Resmi Subaru Indonesia Kini Hadir di Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 29/Mei/2023 12:00 WIB
Subaru memperluas jaringan sales, service, dan sparepart, dengan terus membuka dealer yang kali ini di Surabaya, Jawa Timur. (sumber: Subaru) Subaru memperluas jaringan sales, service, dan sparepart, dengan terus membuka dealer yang kali ini di Surabaya, Jawa Timur. (sumber: Subaru)

SoundandMachine.com (Surabaya) - Subaru Indonesia terus memperluas jaringan sales, service, dan sparepart (3S), dengan memperbanyak dealer resmi yang kini sudah merambah ke Jawa Timur, tepatnya Surabaya.

Surabaya dipilih sebagai tempat pembukaan diler ketiga Subaru di Indonesia karena merupakan salah satu kota besar dan berkembang pesat, serta menjadi pusat bisnis dan industri di Jawa Timur.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

(sumber: Subaru)

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Kota Surabaya adalah jantung ekonomi provinsi Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat tentu ini juga menjadi latar belakang pemilihan lokasi ini untuk menjadi diler resmi Subaru ketiga di Indonesia.”, buka Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dalam keterangan resminya (25/5/2023).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

(sumber: Subaru)

Berlokasi di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Plaza Subaru Surabaya berdiri diatas lahan 534 meter persegi, dengan 4 display unit di area Showroom dan 2 working bay di area bengkel.

Pada grand opening-nya, Subaru Indonesia juga memperkenalkan 3 model Subaru yang untuk pertama kalinya hadir di Jawa Timur, yaitu Crosstrek, WRX sedan, dan WRX Wagon. 

Ketiga model ini dilengkapi dengan 4 fitur kunci seperti Subaru Global Platform, Symmetrical All-wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru EyeSight.

(sumber: Subaru)

Seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7. 

Pembukaan dealer di Surabaya menunjukkan keseriusan Subaru Indonesia dalam mengembangkan brand dan layanan melalui jaringan diler resmi standar internasional dari Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi kepada para pelanggan.

“Dengan berdirinya diler baru di wilayah yang strategis ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami di kota Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan 3S.” pungkas Arie. 

Pembukaan dealer di Surabaya menunjukkan keseriusan Subaru Indonesia dalam mengembangkan brand dan layanan melalui jaringan diler resmi standar internasional dari Subaru Corporation Japan dan keramahan khas Omotenashi kepada para pelanggan. (Joule)