Suzuki Serahkan Unit Perdana Grand Vitara Generasi Baru Kepada 26 Konsumen Pertamanya

  • Oleh : anto

Minggu, 04/Jun/2023 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memenuhi janjinya sekaligus berkomitmen kepada para konsumennya untuk memberikan yang terbaik, salah satunya pada produk terbarunya yakni Grand Vitara.
 
Generasi terbaru dari SUV legendaris Suzuki yang telah dipesan sejak bulan Februari 2023 lalu, kini sudah bisa diterima oleh para konsumennya.
 
Pada Sabtu, 3 Juni 2023 lalu Suzuki resmi menyerahkan unit perdana Grand Vitara generasi baru kepada 26 konsumen pertamanya dalam sebuah seremoni di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
 
26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek ini sudah bisa langsuung membawa pulang Suzuki Grand Vitara pesanannya, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen lainnya di seluruh Indonesia.
 
“Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen,” jelas Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS dalam sambutannya.  
 
Lanjutnya, pada kesempatan ini manajemen PT SIS menyambut para konsumen sembari memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.  
 
Sebagai momen puncak, seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.  
 
Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.
 
“Aku dapat info dari papi aku tentang Grand Vitara baru, aku lihat dan tertarik modelnya. Dari Februari sampai awal Juni ini aku rela menunggu (inden) karena aku sudah suka banget sama Grand Vitara baru ini,” ungkap Vanessa, salah satu konsumen yang memberikan testimoni pada seremoni ini.
 
Sejak awal diperkenalkan, antusiasme masyarakat Indonesia akan Suzuki Grand Vitara terbilang tinggi, mengingat SUV legendaris Suzuki ini kembali hadir dengan berbagai keunggulan.  
 
Grand Vitara terbaru dibekali dengan mesin kapasitas 1.500 cc berkode K15C Dual Jet yang disematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), sehingga diklaim ramah lingkungan dan efisien.
 
Grand Vitara dibekali deretan fitur inovatif terkini. Diantaranya Panoramic Sunroof, Automatic Transmission 6-Speed with Paddle Shift, Head Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphone, Cruise Control, Head-Up Display (HUD) dan Smartphone wireless charging.  
 
Ditambah 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror.
 
Ditawarkan dalam tujuh pilihan warna dengan dua varian, yaitu GL dan GX. Suzuki Grand Vitara dibanderol Rp 359.400.000, untuk tipe GL, Rp 384.400.000,- untuk tipe GX Single Tone dan Rp 387.400.000,- untuk tipe GX Two Tone.
 
Harga berlaku on the road Jakarta. Jadi pilihan menarik untuk sebuah city SUV dengan mengusung nama legendaris. (anto)

 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan