Hadirkan Suasana Kompetisi Baru, MECA dan EMMA Adakan Kontes Audio di Intermoda BSD

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 14/Jun/2023 18:00 WIB
EMMA dan MECA Indonesia adakan kontes audio dengan konsep street competition atau diadakan di jalanan, tepatnya Intermoda BSD. EMMA dan MECA Indonesia adakan kontes audio dengan konsep street competition atau diadakan di jalanan, tepatnya Intermoda BSD.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Asosiasi Mobile Electronics Competition Association (MECA) dan European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia mengadakan kontes yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya, kedua regulator tersebut mengadakan kontes audio bukan di area parkir suatu tempat, melainkan di jalanan, tepatnya kolong terminal bus BSD Link daerah Pasar Intermoda BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

“Konsepnya street competition, di jalan, karena Intermoda ini belakangnya ada food court, makanan, untuk peserta yang bawa keluarganya bisa datang ke sini.” buka Hendra Taniel dari MECA Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (10/6/2023).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Selama acara berlangsung, jalanan di depan Pasar Intermoda BSD ditutup sementara dan dijadikan area untuk para peserta kontes audio MECA dan EMMA.

Lahan tersebut mampu menampung 67 peserta kontes audio MECA pada tanggal 10 Juni 2023, dan 90 peserta kontes audio EMMA pada tanggal 11 Juni 2023.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Baik MECA maupun EMMA keduanya mengadakan kontes audio di Intermoda BSD, Tangerang sebagai bagian dari seri untuk memperebutkan tiket ke final.

Namun untuk EMMA, kabarnya akan kembali mengadakan kontes audio di area pasar Intermoda BSD, untuk seri final kontes musim 2022-2023 pada bulan Juli 2023 mendatang.

“Finalnya 15-16 Juli 2023, di sini (Intermoda BSD) lagi, sendiri.” kata Robert Adrianto dari EMMA Indonesia.

Selain ajang kompetisi, kontes audio tersebut juga menghadirkan pameran mobil kecil-kecilan sebagai salah satu bentuk benefit untuk para sponsor. 

Kontes audio seperti ini bisa dibilang merupakan terobosan baru dari segi pengadaan atau konsep acara. (Joule)