Lama Jadi Bintang Pameran, Akhirnya Harga Jual Mobil Listrik MG4 EV Resmi Diumumkan

  • Oleh : anto

Rabu, 14/Jun/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Eksistensi merek mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) di Indonesia dilanjutkan dengan kehadiran kendaraan elektrifikasi pertama mereka, yakni MG4 EV.
 
Setelah lama jadi bintang pameran di sejumlah motorshow yang diadakan di Tanah Air belakangan ini, akhirnya harga jual mobil listrik MG4 EV resmi diumumkan.
 
Sebelumnya, MG4 EV juga telah lama ditampilkan kepada publik di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, yang mendapat sambutan cukup positif.
 
"Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV," jelas Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam pembukaan ekshibisi MG Motor di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara (14/6/2023).
 
Disebutkannya, harga jual resminya ini merupakan penawaran yang sangat kompetitif di pasar mobil listrik Tanah Air.
 
Sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk beralih ke solusi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.
 
Sejak pengumuman pra-pemesanan (pre-order) pada awal Februari 2023 lalu, MG Motor Indonesia telah menerima respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.  
 
Hingga eksistensinya pada ekshibisi kali ini, pihak MG Motor Indonesia menyebut angka pemesanan MG4 EV sudah mencapai 1.200 unit.
 
Minat yang tinggi ini mendorong kepercayaan diri MG Motor Indonesia untuk menetapkan harga yang dinilai sangat menarik bagi MG4 EV, yaitu mulai Rp 649,9 juta.
 
"Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," tambah Arief.
 
Disebutkan, bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik.
 
Diantaranya gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film. Total harga paket peranti ini senilai Rp 50 juta.  
 
Benefit yang didapat dari pembelian MG4 EV antara lain garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang.  
 
Cukup kompetitif. (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur