Punya Material Bersahabat, Peredam Mobil Z3RO Lite Lebih Mudah Diinstalasi

  • Oleh : anto

Jum'at, 02/Jun/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – Semua mobil butuh peredam, jadi slogan baru Z3RO Solutions yang konsisten fokus pada produk peredam mobil dengan beragam varian.
 
Produk terbarunya, Z3RO Lite diposisikan sebagai peredam kelas entry dari Z3RO Solutions yang dapat digunakan pada seluruh lapisan rangka mobil.
 
Berbahan dasarnya adalah butyl rubber yang eco friendly dengan ketebalan 2 mm, yang kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien.  
 
Dengan material yang bersahabat, peredam mobil Z3RO Lite lebih mudah diinstalasi, sehingga banyak digemari instalatur audio.
 
“Material Butyl Rubber (Black color) dan alumunium pada produk ini cukup bagus peredamannya dan pemasangannya cukup mudah,” jelas Dermawan, instalatur audio dari RAM Autosound Surabaya, ketika dihubungi Soundandmachine.com beberapa waktu lalu.  
 
Menurut pria murah senyum ini, untuk produk dengan harganya yang sangat ekonomis ini, soal kualitasnya terbilang sangat bagus.
 
Belum lama ini, di workshop-nya baru saja menginstalasi Z3RO Lite ini pada mobil Toyota Avanza Veloz generasi kedua.
 
“Pemasangan hanya di pintu-pintunya saja, total untuk melapis empat pintu bagian dalam habis 14 lembar peredam Z3RO Lite,” jelasnya.
 
Dermawan menyebut, bedanya Z3RO Lite dengan produk Z3RO biasa adalah materialnya. “Bedanya aluminium lebih tipis dan buttyl rubber-nya lebih lembek, jadi pada proses pemasangannya lebih mudah,” ungkapnya.
 
Spesifikasi Z3RO Lite sendiri punya ukuran 46 cm x 80 cm per lembarnya. Ketebalan Butyl Rubber-nya 2 mm dengan ketebalan material aluminium di kisaran +/- 0.1 mm.  
 
Car audio enthusiast di Kota Surabaya dan sekitarnya, jika berminat bisa menghubungi RAM Autosound yang beralamat di Pusat Otomotif Terpadu no. 35 Maspion Square, di JL. A. Yani no 73 Surabaya. Bisa menghubungi nomor WhatsApp 0815.5343.4308 untuk konsultasi terlebih dahulu.
 
Produk yang tengah banyak diminati ini juga bisa diperoleh di sejumlah gerai audio mobil terdekat di kota anda. (anto)

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya