Amplifier Audison SR Series Jadi Andalan BestBuddyShop Sunter di Mobil Demo Audio High End Terbaru

  • Oleh : Julfikri

Senin, 12/Jun/2023 12:00 WIB
Power amplifier Audison SR Series di Honda Odyssey, sebagai mobil demo untuk salah satu produk car audio high end terbaru. Power amplifier Audison SR Series di Honda Odyssey, sebagai mobil demo untuk salah satu produk car audio high end terbaru.

SoundandMachine.com (Jakarta) - BestBuddyShop (BBS) Sunter mendapat project untuk membangun demo car salah satu produk car audio system high end terbaru, yang diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2023 silam.

Konsep mobil demo yang diaplikasikan ke Honda Odyssey tersebut memaksimalkan kemampuan komponen produk car audio system high end, dan itulah mengapa untuk pemasangan harus custom door trim.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

“Kita mau install untuk performa terbaiknya. Di OEM kan banyak keterbatasan.” buka Susanto Cong, Instalatur BBSSunter kepada SoundandMachine.com saat ditemui ketika mengikuti salah satu kontes car audio di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (9/6/2023).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Tentunya butuh power amplifier mumpuni untuk memaksimalkan performa produk car audio high end terbaru, yang terdiri dari 2 tweeter, 2 midrange, 2 woofer, dan 3 subwoofer tersebut.

BestBuddyShop memilih power amplifier Audison SR Series untuk mengangkat performa masing-masing komponen speaker dan subwoofer car audio high end terbaru.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

“2 yang 4-channel, SR 4.500, sama 1 mono SR 1.500.” jelas Afung, sapaan akrab Susanto Cong.

Audison SR 4.500 memiliki total power 800 W untuk disalurkan ke seluruh speakernya, sementara Audison SR 1.500 untuk disalurkan ke subwoofer-nya.

BBS Sunter juga memfungsikan mobil demo Odyssey tersebut untuk turun di berbagai kontes modifikasi audio.

Hasilnya, konsisten menyabet peringkat kedua di Black Auto Battle tanggal 9 Juni 2023, Mobile Electronics Competition Association (MECA) tanggal 10 Juni 2023, European Mobile Media Association (EMMA) tanggal 11 Juni 2023, dan Indonesia Car Audio Network (I-CAN) tanggal 17 Juni 2023. Congratulations! (Joule)