Rayakan Idul Adha 1444 H, CIMB Niaga Auto Finance Bagikan 1,6 Ton Paket Daging Sapi Kurban

  • Oleh : anto

Sabtu, 01/Jul/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang Selatan) - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) turut berbagi kebahagiaan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.
 
Diwujudkan dengan membagikan paket daging kurban kepada kepada masyarakat yang berhak, dimana kegiatan pemotongan hewan kurban disaksikan langsung oleh jajaran direksi CIMB Niaga Finance.  
 
Seremoni penyerahan daging kurban dilakukan oleh perwakilan Direksi CIMB Niaga Finance kepada perwakilan warga yaitu ketua RW 01, kecamatan Pondok Aren Bapak Muslih.
 
Mengambil lokasi di Kantor Pusat CIMB Niaga Finance di Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan pada Jumat, 30 Juni 2023 lalu.
 
Kurban tahun ini, CNAF membagikan dua ekor sapi dengan total bobot 1,6 ton untuk dua RW, yakni RW 01 Kecamatan Pondok Aren dan RW 01 Kecamatan Parigi, Tangerang Selatan.  
 
Untuk pembagian RW 01, Kecamatan Pondok Aren akan didistribusikan kepada 2 rukun tetangga (RT) yaitu RT 05 dan RT 07 sedangkan RW 01 Kecamatan Parigi yaitu RT 03.
 
Dalam keterangan resminya, kegiatan sosial yang dilaksanakan CIMB Niaga Finance ini merupakan wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat.
 
Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian upaya dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders maupun masyarakat sekitar.
 
“Kami berharap kegiatan sosial yang dilakukan tiap tahun ini dapat menjadi sarana bagi CIMB Niaga Finance untuk terus dapat memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di lingkungan kantor CIMB Niaga Finance,” jelas Imron Rosyadi, Finance & Strategy Director CNAF.
 
Pada kesempatan yang sama, Muslih, ketua RW 01 Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren menyebut, kegiatan CIMB Niaga Finance dalam rangka berbagi daging sapi ini sangat membantu masyarakat sekitar.  
 
“Saya mewakili RW 01, Bintaro Sektor IX, mengucapkan banyak terima kasih atas berbagai bantuan dan dukungan yang diberikan kepada warga kami selama ini,” ungkapnya.
 
CNAF menyebut, kegiatan berbagi berkah ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang secara aktif berperan serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.  
 
Kegiatan sosial ini juga dilakukan secara konsisten untuk kemaslahatan masyarakat luas sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam menciptakan dampak sosial yang positif. Indahnya berbagi. (anto)

Baca Juga:
Capai Laba Bersih 31 Persen, CIMB Niaga Auto Finance Bagikan 30 Persen Dividen