Hadiahnya Kini Lebih Spektakuler, BMW Astra Kembali Adakan Turnamen Golf Joycup 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Jul/2023 18:00 WIB
Konferensi pers acara turnamen golf Joycup 2023 yang dibuka khusus pelanggan setia BMW Astra. Konferensi pers acara turnamen golf Joycup 2023 yang dibuka khusus pelanggan setia BMW Astra.

SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Astra kembali mengadakan turnamen golf sebagai salah satu loyalty program khusus para pelanggan setianya, yaitu Joycup 2023 pada tanggal 5 Juli 2023 mendatang di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur.

Namun untuk Joyfest 2023 ini akan menjadi turnamen golf yang spektakuler, karena pemenangnya akan mendapat lebih dari sekedar hadiah.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

“Untuk tahun ini, Joycup bekerjasama dengan World Amateur Golf Championship (WAGC), yaitu turnamen golf amatir terbesar di dunia, dimana 5 flight handicap terbaik akan menjadi semi-finalis di Indonesia, yang nantinya akan menjadi wakil Indonesia di kancah dunia.” buka Sanfrantis Tanu, Chief Executive Officer BMW Astra kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di BMW Astra Cilandak, Jakarta (3/7/2023).

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Itu berarti melalui Joycup 2023, BMW Astra bukan sekedar mewadahi para pelanggan setia yang gemar bermain golf dan memberikan hadiah untuk pemenang turnamen, tetapi juga membuka jalur untuk berkiprah di ajang golf internasional WAGC 2023.

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Sementara untuk hadiah, para peserta yang berhasil mendapat hole-in one akan mendapat mobil listrik terbaru BMW iX beserta pengisian daya baterai gratis di CAS point dari Casion selama satu tahun.

Selain itu, masih ada hadiah lainnya untuk peraih hole in-one berupa BMW 218i Gran Coupe, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen. 6.

Apabila tidak mendapat hole-in one, masih ada doorprize dimana para peserta Joycup berpeluang untuk mendapat salah satunya.

Adapun hadiah doorprize-nya antara lain Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40 inci, BMW Original Merchandise, dan masih banyak hadiah lainnya, termasuk doorprize utama berupa 1 unit Daihatsu All-New Ayla.

“Joycup konsisten sejak pertama, selalu memberikan hadiah utama doorprize mobil.” kata Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra.

Joycup 2023 diikuti oleh 144 pelanggan loyal dan partner BMW Astra. Selain kompetisi, Joycup 2023 juga menjadi ajang pertemuan antara pelanggan dengan para petinggi mitra bisnis BMW Astra, sekaligus sales, service, sparepart, dan trade-in.(Joule)