Mulai Dari Pelek, Gerai Allyourwheels Tawarkan Solusi Lebih untuk Mobil Tampil Tambah Gaya

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Jul/2023 18:00 WIB
Gerai pelek dan ban Allyourwheels yang berada di ruko Mendrisio, Gading Serpong, Tangerang. Gerai pelek dan ban Allyourwheels yang berada di ruko Mendrisio, Gading Serpong, Tangerang.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Akhir-akhir ini daerah Tangerang terutama sekitaran Gading Serpong, animo modifikasi mobilnya cukup tinggi, dan itu terlihat dari deretan salah satu ruko.

Ruko Mendrisio misalnya, kebanyakan diisi oleh pelaku usaha otomotif di sektor kustomisasi, mulai dari pelek dan ban, parts penunjang mesin, audio, interior, dan sebagainya.

Baca Juga:
Ekspansi Usaha, Kini Gerai Pelek dan Jok Aftermarket AutoDistro Pindah ke Lokasi Baru

Mengenai ruko Mendrisio, setidaknya ada satu gerai pelek di area tersebut yang lebih dari sekedar jual-beli, yaitu Allyourwheels yang didirikan oleh Kevin Pratama.

“Startnya kami gak langsung jadi toko. Awalnya di sekitar tahun 2017 kami mulai start dari jual pelek rumahan, apapun yang bisa dijual. Kalau sekarang kami fokusnya di pelek yang distributornya JF Luxury, SSW, atau Pro Racing.” buka Aldo Trunajaya, Person-in Charge Allyourwheels kepada SoundandMachine.com di gerainya (8/7/2023).

Baca Juga:
Berawal dari Hobi, Bengkel Spesialis Mobil Ford MASTERCARS.ID Buka Gerai Baru di Gading Serpong

Allyourwheels menjual beragam pelek dan ban yang menyasar para pecinta modifikasi mobil. Untuk pelek, kebanyakan dari brand yang desainnya mengacu pada pelek high end

Baca Juga:
Toko Pelek JB Autofashion, Bikin Mobil Tambah Stylish Harga Ekonomis

“Terkadang untuk pelek original kami ada, memang masih belum banyak stok. By order aja. Kalau ada temen-temen yang pengen bisa kontak kami, kita cariin.” jelas Aldo.

Namun baru-baru ini Allyourwheels mengisi stok pelek lokal dengan desain yang lebih original, yaitu Pako Wheels.

“Kalau untuk Pako baru banget masuk, brand lokal yang kita lihat bagus banget dan desainnya fresh banget buat market sekarang. Buat teman-teman yang udah bosen dengan desain pelek Jepang bisa beralih ke Pako.” komentar Aldo.

Sementara untuk ban, Allyourwheels menyediakan dengan brand Michelin, Falken, Dunlop, GT Radial, Accelera, Bridgestone dan sebagainya.

Salah satu yang menarik dari Allyourwheels adalah bukan hanya menjual, tetapi juga menerima jasa pengecatan pelek dengan brand-nya sendiri yaitu catvelg.id.

“Orang beli pelek awal-awal pasang bagus. Namanya di pemakaian hari-hari kena trotoar atau di tol kena pantulan batu, baret-baret, kan ada orang-orang yang gak betah liat ada ‘luka’ kayak gini. Makanya kita adain cat pelek ini bisa mengakomodasi kebutuhan itu.” kata Aldo.

Namun bukan hanya reparasi, catvelg.id juga bisa menerima pelanggan yang ingin tampil beda dengan ganti warna, dan itupun peleknya tidak harus dari Allyourwheels, seperti pelek bawaan mobilnya.

“Kami bisa pinjamin pelek pengganti berikut bannya, selama kami punya stoknya dan by booking. Jadi gak bentrokan sama customer lain. Asal booking, cadangannya bisa kita siapin.” tambah Aldo.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang tertarik untuk membeli pelek, mengecat pelek, atau membeli ban, Allyourwheels dan juga catvelg.id berada di ruko Mendrisio 3 C18 Gading Serpong, Tangerang. (Joule)