Velg Baru HSR Wheel Boafeo dan Aerotech, Tingkatkan Gaya Juga Aerodinamika

  • Oleh : anto

Minggu, 23/Jul/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Merek pelek lokal, HSR Wheel kembali meluncurkan velg untuk para car enthusiast, khususnya penggemar modifikasi.  
 
HSR Wheel melansir pelek barunya yang dinamakan Boafeo dan cover velg HSR Aerotech. Keduanya merupakan racikan yang cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika.
 
HSR Boafeo, velg bergaya racing ini punya desain sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg-nya. Desain ini membuat velg memiliki bobot lebih ringan.  
 
Selain itu, velg ini dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Dengan desain seperti ini, velg diklaim lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.
 
Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi. Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.
 
Sementara HSR AeroTech, adalah cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika.  
 
“HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika, sehingga mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal,” jelas Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangan resminya (20/7/2023).
 
Menurutnya, proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi dan material yang kuat.  
 
“Bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya,” ungkap Hendra.  
 
HSR AeroTech dirancang layaknya velg konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya.  
 
Untuk saat ini, tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci, ditawarkan dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.
 
Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, ring 16 dan ring 17 inci. Pilihan lubang PCD 4x100, 4x114,3 dan 5x114,3 dengan ET42.  
 
Warna yang ditawarkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black. Harga untuk satu set velg Boafeo bisa ditebus mulai dari Rp 5.200.000,- sampai Rp 6.600.000,-.  
 
Sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus hanya seharga Rp 850.000,-. “Namun, untuk set set lengkap kami berikan harga bundling cukup merogoh kocek Rp 6.000.000,- sampai Rp 7.400.000,- saja,” tutup Hendra.
 
Kedua velg baru HSR ini sudah bisa didapatkan di sejumlah dealer HSR Wheel di Indonesia. Boleh juga, nih! (anto) 

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil