Rayakan 75 Tahun Eksistensi Mereknya, Porsche Indonesia Adakan Festival of Dreams

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 23/Jul/2023 12:00 WIB
Festival of Dreams yang diadakan oleh Porsche Indonesia dalam rangka 75 tahun eksistensi mereknya secara global. Festival of Dreams yang diadakan oleh Porsche Indonesia dalam rangka 75 tahun eksistensi mereknya secara global.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Porsche Indonesia merayakan 75 tahun hari jadi merek Porsche, pada tanggal 22 Juli 2023.di Porsche Centre Jakarta, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan mengadakan Festival of Dreams, pada tanggal 22-23 Juli 2023.

Festival tersebut merepresentasikan sebagian dari perjalanan Porsche selama 75 tahun, yang dilambangkan dengan grafis warna warni.

Baca Juga:
Tawarkan Cicilan Terjangkau, Mandiri Utama Finance Jadi Mitra Resmi Pembiayaan Mobil Sport Porsche

“Kami hadir bersama-sama untuk memulai perjalanan yang memikat melalui festival of dreams, dimana setiap bentuk warnanya menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan, dan mengilustrasikan sejarah dari Porsche.” buka Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (22/7/2023).

Baca Juga:
Hadir di GIIAS 2023, Porsche Indonesia Luncurkan Dua Model Baru Penakluk Segala Medan

Dua lantai bangunan Porsche Centre Jakarta dimanfaatkan untuk pengadaan Festival of Dreams. Di lantai bawah, ada sesi coaching clinic mengenai penanganan mobil Porsche, seperti mengecek oli dan ban.

Selain itu, ada display mobil listrik Porsche Taycan yang merepresentasikan masa depan Porsche, sekaligus unsur seni dan keberagaman melalui corak warna warni.

Baca Juga:
Bidik Segmen Kustomisasi, TDA Luxury Toys Jadi Distributor Resmi Tuner Spesialis Porsche Techart

Naik ke lantai atas, ada display mobil klasik Porsche, yang bersejarah selama 75 tahun berkiprah, yaitu 356A, 911 Targa (F-Series), 944 S, dan 911 RS America (964).

Menariknya, Porsche juga mengundang para penyandang disabilitas yang berbakat membuat karya seni lukis dan mempertunjukkan lukisan langsung, melalui kolaborasi dengan organisasi KitaOneUs Asia. 

Selain pertunjukkan melukis, para penyandang disabilitas dari KitaOneUs Asia yang memiliki bakat bermusik juga diundang untuk tampil. 

Tak ketinggalan, Porsche Indonesia juga turut mengundang Putri Ariani, penyanyi peraih Golden Buzzer America’s Got Talent yang memiliki gangguan penglihatan.

“Talenta yang luar biasa dari para pemimpi muda kita saat mereka menampilkan kesenian.” jelas Riedel.

Dengan demikian, Festival of Dreams menjadi salah satu acara yang menginspirasi, baik penggemar otomotif maupun non-otomotif, tepatnya para pejuang untuk mewujudkan impiannya. (Joule)