Merek Lokal Hasil Maksimal, Ini Tiga Alasan RDM Autosound Percayakan Dominations Audio

  • Oleh : anto

Jum'at, 14/Jul/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Peranti audio mobil yang berkualitas menjadi idaman bagi car audio enthusiast, apalagi jika harganya terjangkau.
 
Prinsip ini diamini oleh Oktavianus Roy Sandhi, instalatur Roda Mas Audio (RDM Autosound) di Bintaro, Tangerang Selatan yang mengandalkan instalasi audio dari merek Dominations Audio untuk berkompetisi audio mobil.
 
Merek lokal hasil maksimal, diyakini jadi keunggulan Dominations Audio. Setidaknya ada tiga alasan RDM Autosound yang mempercayakan merek peranti audio mobil asal Indonesia ini.
 
“Pertama, gue cinta merek lokal Indonesia, gue pakai konsep single brand full Dominations Audio,” ungkap Roy kepada Tim Soundandmachine.com, ketika ditemui pada final kompetisi audio mobil I-CAN di Jakarta (17/6/2023).
 
Roy masih mengandalkan Toyota Raize  warna kuning miliknya dengan sistem audio yang sudah dimodifikasi full produk Dominations.
 
“Alasan kedua, harga masih reasonable dengan kualitas yang didapat. Gua bikin mobil itu kelas Rp 70 Juta, menurut gua oke dengan harga segitu suaranya bagus,” ungkapnya.  
 
Adapun produk Dominations yang dipakai antara lain Tweeter D26SC, midbass dan full-range ES 62, 2 buah power RS 754, processor Corpus Callosum 12825 12-channel, dan 2 subwoofer yang terdiri dari ES12 Exzibit dan Bang Bass 8.  
 
“(bahkan) kalau Dominations bikin Head Unit, gue akan pakai. Lalu alasan ketiga kualitasnya melebihi harga. Kualitas yang didapat lebih bagus dari harganya,” ujar Roy.
 
Dengan segenap instalasinya ini, RDM Autosound berhasil meraih juara di kompetisi audio mobil I-CAN di kelas SQ (Sound Quality) Consumer 3-Way Unlimited 70.
 
“Overall, Dominations Audio ini patut dicoba,” pungkas Roy. Bukti merek lokal bisa setara produk internasional. (anto)

Baca Juga:
Dimensi Kompak Suara Menghentak, Speaker Hertz CK 165 F Cocok untuk Upgrade Audio Harian