Produk Baru Peredam Mobil Z3RO Lite, Instalasi Lebih Mudah Harga Semakin Ramah

  • Oleh : anto

Sabtu, 15/Jul/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – Semua mobil butuh peredam, jadi slogan baru Z3RO Solutions yang konsisten fokus pada produk peredam mobil dengan beragam varian.
 
Produk terbarunya, Z3RO Lite digadang jadi peredam mobil dengan instalasi lebih mudah dan harganya yang semakin ramah.  
 
Z3RO Lite diposisikan sebagai peredam kelas entry dari Z3RO Solutions yang dapat digunakan pada seluruh lapisan rangka mobil.
 
Berbahan dasarnya adalah butyl rubber yang eco friendly dengan ketebalan 2 mm, yang kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih efisien.   
 
Dengan material yang bersahabat, peredam mobil Z3RO Lite lebih mudah diinstalasi, sehingga banyak digemari instalatur audio.
 
“Daya rekatnya bagus, peredam ini daya redamnya juga baik, selain itu bobotnya juga tidak terlalu berat,” jelas Robert William, instalatur audio mobil dari Bestbuddyshop Surabaya ketika dihubungi Tim Soundandmachine.com (23/6/2023).  
 
Menurut instalatur audio termuda di Indonesia ini, produk Z3RO Lite dengan harganya yang sangat ekonomis ini, kualitasnya terbilang mumpuni.
 
“Untuk seri Z3RO Lite walaupun budget, keunggulannya juga engga kalah dengan produk Z3RO yang 2.0 mm,” ungkap Robert yang juga mengandalkan produk Z3RO Solutions pada mobil kompetisinya.
 
Belum lama ini, di workshop-nya baru saja menginstalasi produk Z3RO Lite ini pada mobil Toyota Alphard.
 
“Pemasangan hanya di pintu-pintunya saja, total untuk melapis satu pintu Toyota Alphard bagian dalam untuk dua layer pakai empat lembar peredam Z3RO Lite,” jelasnya.
 
Diakui sejumlah instalatur audio mobil yang ditemui Tim Soundandmachine.com, bedanya Z3RO Lite dengan produk Z3RO biasa adalah materialnya.  
 
Material aluminiumnya lebih tipis dan buttyl rubber-nya lebih lembut, sehingga pada proses pemasangannya lebih memudahkan.
 
Spesifikasi Z3RO Lite sendiri punya ukuran 46 cm x 80 cm per lembarnya. Ketebalan Butyl Rubber-nya 2 mm dengan ketebalan material aluminium di kisaran +/- 0.1 mm.   
 
Car audio enthusiast di Kota Surabaya dan sekitarnya, jika berminat bisa menghubungi Bestbuddyshop Surabaya yang beralamat di Ruko Klampis Megah D20, Surabaya.
 
Bisa menghubungi nomor WhatsApp 0821.4063.9525 untuk konsultasi terlebih dahulu.
 
Produk yang tengah banyak diminati ini juga bisa diperoleh di sejumlah gerai audio mobil terdekat di kota anda. (anto)

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya