Tweeter Inovatif Dominations D26SC, Pilihan Terjangkau untuk Upgrade Audio OEM dan Kompetisi

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 28/Jul/2023 12:00 WIB
Tweeter Dominations D26SC untuk upgrade audio OEM (kiri) dan custom pilar spek kontes (kanan) Tweeter Dominations D26SC untuk upgrade audio OEM (kiri) dan custom pilar spek kontes (kanan)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Dominations Audio memiliki produk tweeter yang inovatif yaitu D26SC. Pasalnya, tweeter tersebut bisa untuk upgrade audio berbagai spek, mulai dari OEM placement hingga custom untuk kontes.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Dimensinya yang mungil membuat D26SC kompatibel untuk instalasi 2-way OEM placement, salah satunya Honda CR-V Turbo seperti milik pendiri gerai audio Auto Maximus di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

“Suara oke dengan harga terjangkau.” buka Jerry, Pendiri gerai audio Auto Maximus kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (24/7/2023).

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

Menariknya, bukan hanya staging depan, tweeter D26SC juga bisa untuk staging belakang CR-V turbo, dan hanya perlu sedikit penyesuaian.

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

“Dudukan tweeter oem dengan finishing tambahan list supaya fitnya pas. Kabel tarik baru, kualitas lebih oke.” jelas Jerry.

Menariknya, tweeter D26SC juga bisa dipakai untuk kontes audio bahkan untuk kelas Prosumer dengan budget Rp. 70 juta, seperti di Toyota Raize milik Roy Sandhi dari gerai Roda Mas Audio daerah Bintaro, Tangerang.

Tweeter tersebut diinstalasi untuk sistem 3-way dengan custom pilar, yang disertai beberapa produk Dominations lainnya seperti midbass, woofer, subwoofer, digital sound processor, hingga amplifier.

“Harga masih masuk akal sama kualitasnya masih bagus.” kata Roy Sandhi, Instalatur Roda Mas Audio.

Dengan tweeter D26SC, prestasinya di kontes juga termasuk bagus, terutama di Indonesia Car Audio Network (I-CAN), yaitu peringkat 2 untuk final musim 2022-2023 di Indonesia International Motor Show, dan seri ketiga untuk musim 2023-2024 di Pluit Village, Jakarta. 

Menarik bukan? (Joule)