Gandeng Blue Bird, BMW Indonesia Luncurkan Luxury Shuttle Service untuk Tamu Hotel The Westin

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 08/Agu/2023 18:00 WIB
Peluncuran EV experience oleh BMW Indonesia dan Blue Bird sebagai luxury shuttle service untuk tamu hotel The Westin, Jakarta. Peluncuran EV experience oleh BMW Indonesia dan Blue Bird sebagai luxury shuttle service untuk tamu hotel The Westin, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Indonesia semakin gencar mempromosikan lini elektrifikasi untuk masa depan lingkungan hidup lebih baik, sambil memberikan pengalaman baru di segmen premium.

Oleh karena itu, BMW Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan taksi Blue Bird Group, untuk mengadakan program luxury EV experience dengan menggunakan mobil listrik BMW iX dan diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2023 di Hotel The Westin, Jakarta.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“Berkat pengalaman dan jaringan ekstensif Blue Bird, program Sustainable Luxury Experience berhasil diperkenalkan untuk pelanggan di Indonesia. Kami memperkenalkan luxury shuttle service di hotel kelas tinggi, mulai dari seluruh Jakarta.” buka Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi peluncuran (8/8/2023).

BMW sebagai pabrikan otomotif, memilih iX sebagai armada luxury shuttle service, karena potensi untuk menggaet kalangan berada, mulai dari eksterior, interior, sampai sejumlah teknologi mobil listrik yang nol emisi gas buang.

Baca Juga:
Segera Digelar, Ini Sederet Pabrikan Mobil Listrik yang Akan Ramaikan Pameran PEVS 2024

Dengan iX, pelanggan dapat menikmati sejumlah kemewahan sepanjang perjalanan melalui luxury shuttle service tersebut, seperti antar jemput dari bandara dan keliling kota Jakarta.

Baca Juga:
Gandeng Kemenko Marves, Neta Tinjau Persiapan SPKLU di Tol Trans Jawa Jelang Lebaran

BMW Indonesia menggandeng Blue Bird sebagai operator dalam operasional luxury shuttle service.

“Mulai minggu ini, kita melayani tamu-tamu Westin bahwa mobilitas itu tidak sama dengan menyumbang emisi kepada kota Jakarta, tentu dengana memberikan pilihan kepada para tamu loyal, baik dari Blue Bird, BMW, dan Westin, untuk berkontribusi langsung walaupun tidak mengurangi mobilitasnya.” kata Adrianto Djokosoetono, Presiden Direktur Blue Bird Group.

Hotel The Westin Jakarta, yang berada di bilangan Jl. H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, menjadi hotel pertama yang mendapatkan luxury shuttle service dari hasil kolaborasi antara Blue Bird dan BMW Indonesia.

“Bukan hanya memberikan jaminan terbaik dari Blue Bird dan juga Westin, tetapi juga komitmen untuk menguntungkan bumi, dan langkah kecil sudah diambil tanpa kompromi soal kemewahan dan kenyamanan.” pungkas Samit Gangali, General Manager The Westin Jakarta. (Joule)