Di GIIAS 2023, Nexindo Audio Nugraha Akan Luncurkan Peredam Mobil Noisekill Paling Ringan

  • Oleh : redaksi

Rabu, 09/Agu/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City Tangerang, Banten.
 
Salah satu partisipannya, adalah grup Nexindo Audio Nugraha selaku distributor utama dari merek Noisekill, yang pada gelaran GIIAS 2023 ini akan meluncurkan produk peredam mobil paling ringan.
 
Noisekill tidak berhenti berinovasi menciptakan peredam berkualitas yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya.  
 
Berbagai tipe dan fungsi peredam Noisekill yang ada di market telah terbukti mampu meredam suara yang mengganggu kenyaman dalam berkendara.  
 
Mulai dari Noiskill seri NK-48, NK-60, NK-18 dan masih banyak lagi yang memiiki material rubber butyl, yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin.  
 
Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.  
 
Pertengahan tahun 2023 ini, pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif Indonesia, guna mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil.  
 
Bersamaan dengan itu, pengguna EV masih belum puas dengan hasil kekedapan pada kabin kendaraan mereka.  
 
Di lain sisi, jika penambahan peredam mobil menjadi momok buat para pengguna EV, karena bobot kendaraan mereka yang menjadi lebih berat dari sebelumnya.  
 
Namun jika tidak ditambahkan peredam, kekedapan mobil EV ternyata masih belum maksimal. Menyikapi kondisi ini, Noisekill menyiapkan line up barunya.
 
Yaitu NK-80 Air yang fokus pada keringanan bobot dari peredam. Kini, berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (per lembar).  
 
Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3 kg sampai 1.4 kg, dengan ukuran sama.  
 
Inovasi ini disebut tidak mengurangi mengurangi material terbaiknya. Noisekill menjamin, bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni.  
 
“Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi ini pure ya,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha dalam keterangannya kepada Tim Soundandmachine.com (9/8/2023).
 
Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya.  
Bahkan, ringannya bobot peredam NK-80 Air ini, dapat dibuktikan bisa mengapung di air. Di ajang GIIAS 2023, produk Noisekill ini dapat ditemui di booth-nya di Hall 3 PF3A.
 
Ada promo spesial selama GIIAS berlangsung, potongan hingga 50 persen setiap harinya. Juga kesempatan membawa sejumlah hadiah dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill.
 
Bisa langsung cek akun instagram @noisekill.id atau @nexindo.audio untuk lebih detailnya. (*)  
 

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya