GIIAS 2023: Mitsubishi XForce Ramaikan Pasar Compact SUV, Harga Mulai Rp 379,9 Juta

  • Oleh : anto

Kamis, 10/Agu/2023 22:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XForce sebuah model compact SUV baru, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus.  
 
Model ini akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat.
 
Dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah dan juga Afrika.
 
Mitsubishi XForce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.  
 

Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.  
 
Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.  
 
XForce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.  
 
“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.  
 
Menurutnya, compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini.  
 
“Kami berharap Mitsubishi XForce akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” tambahnya.
 
Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) juga menjelaskan, XForce harus menjadi ‘Game Changer’.  
 
“Seperti layaknya Xpander di tahun 2017 saat memasuki pasar Small MPV di Indonesia yang juga sangat populer saat itu,” tambahnya.
 
Terhitung sejak diluncurkan dalam kemasan world premiere di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce ditawarkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna.
 
Yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic.
 
Mitsubishi XForce varian Ultimate CVT dihargai Rp 412.900.000,-, sementara varian Exceed CVT dibanderol Rp 379.900.000,-. Harga berlakun On The Road DKI Jakarta.
 
Saat ini XForce telah dilengkapi dengan varian baru dengan beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), and Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Pilihan menarik. (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur