Rayakan Hari Jadi ke-21 Tahun, Venom Audio Berikan Apresiasi Kepada Dealer Terbaik

  • Oleh : redaksi

Senin, 14/Agu/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek perangkat audio Venom semakin eksis di industri aftermarket otomotif Indonesia.  
 
Tahun ini, Venom sudah berusia 21 Tahun yang diperingati pada 13 Agustus 2023, perayaan hari jadinya ini diwujudkan dengan memberikan apresiasi kepada para delaer terbaiknya.
 
Di acara yang dikemas dalam gala-dinner ini, Venom memberikan hadiah utama berupa satu unit mobil Wuling Air EV.
 
Pada kegiatan yang mengambil lokasi di showroom mobil premium Prestige Motor di Pluit Selatan Jakarta Utara ini menampilkan performa musik dari penyanyi legendaris Audy Item.  
 
“Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom. Suatu kebahagiaan Venom saat ini sudah berusia 21 tahun, tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini,” jelas Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi acara.
 
Selain mengundang perwakilan jaringan dealer dari seluruh Indonesia, hadir pula para kolega serta mitra representatif Venom dari sejumlah negara.
 
“Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal kita Gatsby Style, yang membawa Kembali ke Masa Lalu untuk memeriahkan tahun ini,” tambah Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia pada kesempatan yang sama.
 
Lanjutnya, Venom Indonesia tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik untuk kesuksesan Venom.  
 
Sehingga di perayaan Anniversary Venom ke 21 tahun ini sangat meriah. banyak sekali hadiah-hadiah besar yang Venom berikan pada kegiatan ini.
 
Diantaranya ada empat unit motor elektrik, lima unit Smart TV Xiaomi A2 55’’, enam unit handphone Samsung A54. Dan ada juga hadiah lainnya yang di tunggu-tunggu oleh tamu undangan.

Venom yang didirikan sejak tahun 2002 ini, kini sudah memiliki distributor dan dealer sebanyak 263 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.
 
Pencapaian Venom hingga kini, selain menjuarai kompetisi tingkat nasional maupun internasional, akan terus menyuguhkan produk audio terbaik serta mengembangkan jaringannya. Selamat dan sukses untuk Venom! (*)

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung