Hadirkan Produk Inovatif dan Brand Essence Terbaru, Mazda Resmi Berpameran di GIIAS 2023

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 15/Agu/2023 18:00 WIB
Booth pameran Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Booth pameran Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, telah resmi berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2023.

Mazda hadir di GIIAS 2023 dengan konsep booth yang lebih atraktif berdesain estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

“Keikutsertaan dalam pameran otomotif bergengsi ini, merupakan bukti komitmen Mazda yang terus konsisten dalam memberikan pengalaman berkendara premium kepada para pencinta otomotif tanah air.” buka Ricky Thyo, Managing Director PT. EMI kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran. (10/8/2023).

Selama 10 hari pameran, Mazda menghadirkan 10 line-up mobil di area seluas 1.000 meter persegi, termasuk lini terbarunya yaitu Mazda CX-60 yang sudah diluncurkan sebelum GIIAS 2023.

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Menariknya, Mazda juga turut menghadirkan mobil listrik MX-30 sebagai salah satu jawaban Mazda atas tuntutan dalam menciptakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga:
Tokyo Auto Salon 2024: Mazda Hadirkan Inovasi Masa Depan Modifikasi Berorientasi Balap

“Kehadiran MX-30 di GIIAS 2023 akan menjadi momen istimewa, sekaligus menjawab pecinta otomotif tanah air yang ingin melihat lebih dekat mobil listrik mencerminkan perpaduan sempurna antara gaya dan inovasi.” jelas Ricky.

Di GIIAS 2023, Mazda juga meluncurkan brand essence terbaru yaitu “Celebrate Driving” yang mengajak para pelanggannya agar lebih menikmati Mazda terbaru kesayangannya.

“Visi ‘Celebrate Driving’ menginspirasi Mazda agar terus berinovasi dalam desain kendaraan dan teknologi, termasuk pengembangan mesin yang efisien dan responsif, serta penggunaan teknologi dibalut tarikan desain Kodo khas Mazda.” kata Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT EMI.

Kehadiran di GIIAS 2023 menunjukkan komitmen Mazda untuk menghadirkan inovasi baru dalam rasa berkendara premium. (Joule)