Luncurkan Outback dan WRX Limited Edition, Subaru Hadirkan Dua Tema Berbeda di GIIAS 2023

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 16/Agu/2023 14:00 WIB
Booth Subaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Booth Subaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Subaru Indonesia resmi berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Untuk GIIAS 2023, Subaru mengangkat tema dua alam yang berbeda, yaitu outdoor dengan beragam medan, dan motorsport dengan nuansa trek.

Baca Juga:
Suguhkan Trek Bervariasi, Subaru Indonesia Club Gelar Safety Driving Auto Cross

“Dengan brand identity global bertema earth circulation, Subaru di GIIAS 2023 dengan zona khusus, yaitu motorsport dan outdoor. Dua dunia ini dapat menyatu berkat core technology seperti Symmetrical All-Wheel Drive, Boxer Engine, dan Subaru Global Platform.” buka Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (10/8/2023).

Baca Juga:
Angka Penjualan Terus Meningkat, Subaru Indonesia Fokus Pertahankan Dua Segmen Ini

Tema dua alam tersebut juga seiring dengan mobil yang diluncurkan di GIIAS 2023, yaitu flagship SUV Subaru Outback sebagai mobil untuk aktifitas outdoor, dan Subaru WRX Cherry Blossom Edition sebagai mobil untuk menaklukan trek motorsport.

Outback merupakan mobil berjenis crossover antara station wagon dari segi basis dan kenyamanan melewati medan aspal, dan SUV dari cladding serta kemampuan melewati medan off-road.

Baca Juga:
Lebih Aman Dikendarai, Subaru Akan Luncurkan Sportscar BRZ Minor Change di IIMS 2024

Sementara WRX Cherry Blossom Edition merupakan varian edisi terbatas 5 unit yang telah dilengkapi dengan Aerokit dari rumah modifikasi in-house Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. 

“Pencapaian kami tidak sebatas perluasan lini produk kami. Kami bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan jaringan dealer yang kuat dan luas, memastikan bahwa pelanggan berharga kami memiliki akses layanan Subaru di mana pun mereka berada.” kata Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President and Chief General Manager Subaru Corporation Japan.

Selain mobil sungguhan, Subaru Indonesia juga menghadirkan miniatur dari lininya buatan produsen ternama asal Jepang, Tomica, dan pengunjung GIIAS berkesempatan mendapatkan Tomica Event Model dalam jumlah sangat terbatas. (Joule)