Jadi Inspirasi Multiguna, Wuling Tampilkan Beragam Special Display Air ev di GIIAS 2023

  • Oleh : redaksi

Rabu, 16/Agu/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2023 dengan mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ di ICE BSD City Tangerang, hingga 20 Agustus 2023.  
 
Wuling menampilkan total 14 unit display termasuk rangkaian special display Air ev yang menjadi inspirasi multiguna di booth seluas 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9.
 
“Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk berbagai keperluan,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors kepada Tim Soundandmachine.com.
 
Yang dimaksud, untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang.  
 
“Hal ini membuktikan bahwa Wuling Air ev dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan,” tambahnya.
 
Pada GIIAS 2023 ini, Wuling menampilkan tiga unit Air ev Long Range yang telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan.  
 
Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya.
 
Diantaranya mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya yang mudah dilakukan di rumah, sampai dengan kemudahan dalam memilikinya karena biaya kepemilikan yang terjangkau.
 
Wuling Air ev telah sukses menjadi Official Car Partner pada ajang KTT G20 di Bali dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.
 
Kali ini, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini kembali mengambil bagian dalam peranan penting Indonesia di kancah internasional.
 
Partisipasinya melibatkan 150 unit Air ev di KTT ASEAN 2023 yang akan diselenggarakan pada 5-7 September 2023 mendatang di Jakarta.  
 
Mobil listrik wuling ini mengenakan livery khusus yang terinspirasi dari motif batik betawi.
 
Selain itu, terdapat Air ev yang telah diberikan penyesuaian untuk digunakan sebagai medical assistance khusus pelayanan home care.  
 
Medical assistance ini digunakan untuk mengunjungi pasien yang rumahnya berlokasi di jalan yang tidak dapat dilalui oleh mobil ambulans pada umumnya.  
 
Saat ini, sebanyak 49 unit Wuling Air ev medical assistance sudah beroperasi untuk mendukung kebutuhan kesehatan di Makassar dan sekitarnya oleh Dinas Kesehatan Makassar.
 
Wuling Air ev pun turut dipersonalisasikan sebagai mobil kepolisian. Tampil dengan livery strip biru dan putih serta tulisan polisi pada setiap bagian bodinya.  
 
Kendaraan listrik ini ditugaskan untuk menjadi mobil patroli lalu lintas oleh Korlantas Kepolisian Negara Republik Indonesia.
 
Deretan special display ini pun jadi inspirasi untuk berbagai keperluan mobilitas lainnya. (*)

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan