Kolaborasi Dengan Kopi Nako, Wuling Formo Max Ala Kafe Berjalan Ramaikan GIIAS 2023

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 18/Agu/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - Setelah sukses menggaet banyak pengunjung pameran otomotif, kini mobile cafe hasil kolaborasi Wuling Motors (Wuling) bersama Kopi Nako kembali hadir dalam perhelatan GIIAS 2023.  
 
Modifikasi kendaraan  komersial Wuling Formo Max ini dapat dilihat secara langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Tidak hanya itu, para pengunjung pun dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako.  
 
“Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi booth Wuling Motors.  
 
Menurutnya, kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung.
 
Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Wuling Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi.  
 
Sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.  
 
Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500 cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.  
 
Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalanan.  
 
Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.  
 
Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.
 
Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor.  
 
Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 42 outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia.
 
Sebuah perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial, menyulap Wuling Formo Max yang dapat difungsikan sebagai mobile cafe.  
 
“Wuling Formo Max menjadi kendaraan komersial yang kami percayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia,” jelas JB Khrisna Susanto, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).  
 
Menurutnya, Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah.
 
Mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman, berkat mesin yang mumpuni, perawatan yang mudah, sampai dengan kargo yang luas. Sehingga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan kopi bagi sobat Nako.  
 
“Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” tutup Khrisna.
 
Bagi para pengunjung yang ingin melihat langsung modifikasi Formo Max dengan Kopi Nako ini dapat mengunjungi booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City.  
 
Upload keseruan selama berkunjung ke booth Wuling di media sosial dan tunjukan buktinya untuk mendapatkan voucher gratis dari Kopi Nako. (*)

Baca Juga:
Jadi Semakin Stylish, Bartega Berikan Sentuhan Karya Seni Visual Modern di Wuling Alvez