Promo Spesial untuk Nasabah Bank Mandiri, Punya Mobil Wuling Terbaru Jadi Makin Mudah

  • Oleh : redaksi

Minggu, 13/Agu/2023 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Di GIIAS 2023 ada promo spesial, sebagai wujud nyata komitmennya untuk memudahkan para nasabah Bank Mandiri dalam memiliki produk Wuling impiannya.  
 
Wuling Motors (Wuling) bersama Bank Mandiri melalui ‘Livin’ Sukha’ memberikan promo spesial bagi para nasabah Bank Mandiri yang berlaku mulai Jumat, 11 Agustus 2023.  
 
Dalam program yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023 ini, para nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling dengan mudah.
 
Transaksi di ‘Livin’ Sukha’ via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri dan berkesempatan untuk mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp 5.000.000,- dan bunga rendah mulai dari 2,25 %.
 
“Kami mengapresiasi kolaborasi yang erat antara Wuling dan Bank Mandiri dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan,” jelas Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi booth-nya.
 
Dikhususkan kepada nasabah Bank Mandiri, melalui kemitraan ini disebut Dian, Wuling bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha dan memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka.  
 
“Ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi modern untuk mendorong mobilitas yang inovatif,” tambah Dian.
 
Promo hemat yang dimaksud, yakni uang muka sebesar Rp 5.000.000,- dan bunga rendah mulai dari 2,25% berlaku untuk semua lini produk passenger car dari Wuling.  
 
Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran down payment kendaraan.
 
“Promo tersebut hanya bisa didapatkan jika nasabah mengajukan pembiayaan mobil di “Livin’ Sukha” pada Aplikasi Livin’ by Mandiri,” jelas Monica Yoanita, Vice President Bank Mandiri pada kesempatan yang sama.
 
Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha.
 
Kemudian nasabah akan diarahkan kepada landing page MTF. Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati.  
 
Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance menambahkan, “Selain hemat uang muka, bunga yang rendah, serta free biaya provisi,”.  
 
Lanjutnya, benefit lain yang akan didapatkan yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp500.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  
 
Punya mobil Wuling terbaru, kini jadi semakin mudah. (*) 

Baca Juga:
Animo Sportscar Jepang Sangat Tinggi, Belkote Dukung Event JDM Funday di Sirkuit Mandalika