Pakai Peredam Z3RO Solutions, Nissan 180SX Drifter Lucky Reza Lolos Hotwheels Legends Tour 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 25/Agu/2023 08:00 WIB
Nissan 180SX milik Lucky Reza di ajang kompetisi modifikasi Hotwheels Legends Tour 2023. Nissan 180SX milik Lucky Reza di ajang kompetisi modifikasi Hotwheels Legends Tour 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kompetisi Hotwheels Legends Tour kembali menyapa para pemilik mobil modifikasi di Indonesia, untuk membuka peluang dijadikan diecast yang akan diproduksi dan dijual ke seluruh dunia.

Dari ratusan peserta yang hadir, 20 terbaik akan maju ke final dan display mobilnya mulai tanggal 17 Agustus 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta, salah satunya Nissan 180SX milik drifter Lucky Reza.

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya

Modifikasi 180SX tersebut mengantarkan Lucky Reza menyabet peringkat keempat atau 3rd runner-up Hotwheels Legends Tour, setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri, yang diantaranya dari prinsipal Hotwheels global.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

“Untuk bisa disini, kalau buat saya akan memodifikasi bodinya secara original. Saya rasa desain yang original pasti di-appreciate semua orang.” buka Lucky Reza, Pemilik Nissan 180SX kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (19/8/2023).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Dari sekian banyaknya item modifikasi, salah satu yang tersemat adalah peredam Z3RO Solutions, sebagai bagian dari proyek konversi mobil spek motorsport ke mobil jalanan.

Peredam tersebut terpasang di sekujur bodi, dengan ketebalan sebesar 2 mm yang mampu meredam suara, getar, dan panas, tetapi berbobot ringan sehingga tetap kapabel apabila 180SX tersebut ingin dipakai drifting. 

“Creature comfort itu penting untuk street car, jadi elemen audio sama peredam itu diperlukan kembali. Mobil ini dulu semua komponen peredamnya diangkat, jadi suara knalpot dan di luar mengganggu ketika berjalan.” pungkas Lucky. Selamat! (Joule)