Bikin Konten TikTok Dapat Mobil, Meet-Up Find Your Parking Spot ini Jadi Seri Penentunya

  • Oleh : Julfikri

Senin, 28/Agu/2023 16:00 WIB
Find Your Parking Spot seri kolaborasi dengan Tokopedia terakhir, menjadi penentu siapa kreator konten TikTok yang mendapat hadiah 1 unit mobil. Find Your Parking Spot seri kolaborasi dengan Tokopedia terakhir, menjadi penentu siapa kreator konten TikTok yang mendapat hadiah 1 unit mobil.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Find Your Parking Spot (FYPS) yang diadakan oleh media Outbrake, kembali diadakan pada tanggal 6 Agustus 2023 di Cibis Park, Jakarta Selatan, dan menargetkan para penggemar otomotif yang juga pembuat konten di Tiktok.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

Untuk seri FYPS ini merupakan lanjutan dari FYPS x Soiree atau FYPS 5 yang diadakan pada tanggal 16 April 2023 di sirkuit drift J99 x AR, dan FYPS 6 pada tanggal 24 Juni 2023 di Speedy Karting, Semanggi Jakarta, menjadi seri terakhir bekerjasama dengan e-commerce Tokopedia.

“Kerjasama dengan Tokopedia ada 3 seri, yaitu FYPS 5, 6, dan 7. Mesti ikut semuanya.” buka Dean Zen dari Outbrake kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (6/8/2023).

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Itu berarti FYPS ini merupakan seri penentu siapa konten kreator yang mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda CR-V generasi pertama, setelah berkompetisi membuat konten Tiktok dari 2 seri sebelumnya.

“Kita tidak mengenal siapa yang followers-nya ribuan atau ratusan ribu, kita melihat dalam waktu ada 3 event berbeda ini, kita bisa melihat mereka bisa kejar-kejaran juga dari followers kecil sampai tinggi.” jelas Dean.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

FYPS seri ini, yang juga diadakan dalam rangka hari jadi Outbrake ketiga, dihadiri sejumlah mobil modifikasi performa tinggi ternama yang menjadi ‘bintang’.

Sebut saja Nissan Skyline GT-R, Mazda RX-7, Honda CIvic Type R, Mitsubishi Lancer Evolution IV, Toyota GR Supra, dan sebagainya.

Mobil ‘bintang’ tersebut selain display juga akan berparade dengan rute sekitar area venue yang menjadi bagian dari konten acara FYPS.

Selain display mobil, FYPS seri ini juga ada konten acara yang bersifat seru-seruan, salah satunya lomba gelinding pelek.

Setidaknya ada ratusan mobil yang mengunjungi FYPS seri ini jika diakumulasikan dengan mobil pengunjung.

Konten acara seperti ini menjadi objek dalam berkompetisi membuat konten TikTok untuk memperebutkan hadiah 1 unit CR-V, dan akun benevofaiz terpilih sebagai pemenang.

“Tergantung dari konten yang mereka sajikan di TikTok masing-masing, yang kita nilai adalah view dari masing-masing konten kreator ini. Esensinya FYPS setiap event kita kasih waktu 1 jam untuk edit, lalu mereka publish bareng, tunggu sejam lagi, kita lihat seperti apa FYP apa ngga di hari itu.” pungkas Dean. (Joule)