Pertama Dinaungi Eurokars Group Indonesia, Showroom Mini Hadir di Central Market PIK Jakarta

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 30/Agu/2023 18:00 WIB
Showroom Mini Eurokars Studio di Central Market PIK. Showroom Mini Eurokars Studio di Central Market PIK.

SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Group Indonesia kembali membuka dealer baru untuk brand anak perusahaan Mini, yaitu Mini Eurokars Studiom di Central Market PIK (Pantai Indah Kapuk), Jakarta, pada tanggal 30 Agustus 2023.

Mini Eurokars Studio mengusung konsep automotive lifestyle khas Mini, seperti display mobil dan merchandise, namun mengarah kepada sustainability atau keberlanjutan dalam lingkungan hidup, seperti adanya display mobil listrik beserta charger-nya.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

“Ini memperkuat bahwa Mini itu soal mengemudi mencakup gaya hidup, dan mempromosikan mobilitas dengan keberlanjutan lingkungan hidup.” buka Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi dealer (30/8/2023).

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Sesuai namanya, Mini Eurokars Studio dinaungi oleh Eurokars Group Indonesia, dan itu merupakan dealer Mini pertama yang dipegang setelah BMW dan BMW M.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Selain itu, menjadi dealer Mini merupakan komitmen Eurokars Group Indonesia terhadap sustainability terhadap lingkungan hidup, melalui lini mobil listrik Mini Electric.

“Desain dan warna yang unik, serta performa yang baik membuat Mini memiliki market tersendiri. Mini Eurokars Studio adalah bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada customer. The All-Electric Mini menjadi komitmen kami terhadap sustainability untuk masa depan yang ramah lingkungan.” jelas Herbert Kwee, Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia.

Mini Eurokars Studio juga membuka test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan driving experience khas pabrikan asal Inggris tersebut.

Melalui pembukaan dealer Mini Eurokars Studio, bagi Eurokars merupakan langkah pertama menuju ekspansi dealer BMW Group yang lebih besar di PIK 2 tahun depan.

“Tahun depan, akan hadir 3S (sales, service, dan sparepart) BMW-Mini Eurokars di PIK 2. Showroom tersebut akan memiliki showroom, service, dan sparepart BMW dan Mini di bawah satu atap. Kami optimis kehadiran showroom Mini di PIK akan menjadi langkah awal menuju sukses. Enjoy the experience in our Mini Eurokars Studio Today.” pungkas Herbert. (Joule)