Hadir di GIIAS 2023, Venom Tampilkan Produk Baru dan Paket Upgrade Audio Mobil Siap Pakai

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 11/Agu/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) – Pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tidak hanya menghadirkan deretan mobil baru.
 
Pameran yang berlangsung mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2023 yang berlokasi di ICE BSD Tangerang, Banten ini juga mengajak serta partisipasi industri pendukung atau aftermarket, salah satunya audio mobil.
 
Hadir di GIIAS 2023, Venom Audio menampilkan sejumlah paket upgrade audio mobil siap pakai bagi penggemar audio mobil.
 
Di booth-nya yang terletak di Hall 1 ICE BSD City, Venom turut menyodorkan peranti audio terbaru yang dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas audio mobil.
 
“Kami juga hadirkan dua mobil demo, yaitu Toyota Innova Zenix dan Honda HR-V Turbo RS yang sudah diinstalasi perangkat audio terbaru dari Venom,” ujar Darrius Deluo, perwakilan Venom Audio Indonesia yang ditemui Tim Soundandmachine.com di lokasi booth-nya (10/8/2023).
 
Di booth-nya ini dapat ditemui sejumlah peranti audio terbaru Venom yang menjadi produk best seller. Mulai dari Venom Pandora Exodus, speaker dan subwoofer aktif, processor hingga Venom Gear Studio.
 
Produk yang ditampilkan ini bersifat ‘plug and play’, dalam artian mudah dan cepat dalam hal instalasi dan siap pakai.
 
Di booth-nya ini, konsumen juga dapat berkonsultasi perihal produk dan upgrade audio di mobilnya. Sejumlah car audio expert dari Venom siap melayani.
 
Bertepatan hari jadi Venom Audio ke-21 di tahun ini, ada paket pembelian menarik untuk beragam peranti audio mobil yang dijajakan, selama GIIAS 2023 berlangsung.
 
Yuk, kunjungi Booth Venom Audio di GIIAS 2023. Jangan lewatkan promonya. (*)

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya