Perkuat Konsolidasi, Venom Annual Gathering 2023 Dihadiri 90 Dealer dan Mitra Bisnis Mancanegara

  • Oleh : anto

Minggu, 13/Agu/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Venom Audio turut berpartisipasi di pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD Tangerang, Banten.
 
Venom Audio menampilkan sejumlah paket upgrade audio mobil siap pakai bagi penggemar audio mobil. Selain hadir di GIIAS, pada pekan yang sama Venom Audio mengadakan pertemuan tahunan.
 
Bertajuk Venom Annual Gathering 2023 yang dihadiri sebanyak 90 dealer se-Indonesia dan sejumlah mitra bisnis mancanegara, gun memperkuat konsolidasi.
 
“Ini acara Venom Annual Gathering ke-7,” buka Irwan Kusuma, CEO Venom Audio Indonesia kepada Tim Soundandmachine.com di lokasi acara, Holiday Inn Pluit Jakarta Utara pada Sabtu 12 Agustus 2023.
 
Ko Abay sapaannya menyebut, kegiatan ini diadakan untuk melakukan review tentang produk Venom Audio sekaligus business overview Venom di tahun 2023 ini dan apa saja strategi yang akan disiapkan untuk tahun 2024 nanti.
 
“Berikutnya kita ada perkenalan peredam produk peredam dari SGM Rusia, perkenalan produk baru dan pemilihan ketua Venom Fighter Community (VFC),” ungkap pria yang hobi bersepeda ini.  
 
Disebutnya, saat ini di Indonesia ada 180 dealer Venom Audio dan pada acara ini hadir sebanyak 90 perwakilan dealer, ditambah mitra bisnis dari Singapura, Hong Kong dan Rusia.
 
Masuk dalam rangkai acara, digelar Venom Partnership Award 2022 yang memberikan apresiasi kepada mitra bisnis.  
 
Hadir diantaranya perwakilan Cool ‘n Lite Singapore, Ekaterina Zakamskaya dari SGM Rusia dan Guangzhou Elite Trading co. Ltd. China.
 
Selain itu, terselip sesi The 7th VFC Annual Meeting 2023, sebagai ajang pemilihan ketua umum VFC periode 2024 – 2027.
 
Tidak hanya ditujukan kepada dealer dan mitra bisnis, Venom juga memberikan apresiasi untuk sejumlah media yang turut mendukung pemberitaan positif kepada Venom selama tahun 2022 lalu.
 
Media yang menerima apresiasi dari Venom Audio diantaranya AMO Plus, Media Audio Indonesia dan Sound and Machine.
 
Pada kesempatan ini juga ditampilkan lini produk terbaru Venom Audio serta produk premiumnya dan peredam SGM Rusia. Sukses untuk Venom! (anto)
 

Baca Juga:
Mau Pasang Subwoofer Hertz MPS 250 di Toyota Kijang Innova Zenix? Ini Referensi Instalasinya