Ramaikan Pesta Mobil Modifikasi, Wuling Motors Akan Tampilkan Dua Model Terkini di IMX 2023

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 21/Sep/2023 12:00 WIB
Wuling Air EV modifikasi untuk acara Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023. (sumber: IMX). Wuling Air EV modifikasi untuk acara Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023. (sumber: IMX).

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors telah resmi berpartisipasi dalam acara Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang akan diadakan pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Hadir sebagai salah satu partner, Wuling Motors akan membuka booth seluas 200 meter persegi, dan memboyong lini andalannya untuk meramaikan perhelatan modifikasi IMX 2023 yang berlangsung selama 3 hari tersebut. 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

“IMX 2023 merupakan tahun pertama kami join di acara ini, dimana kita lihat temanya sangat menarik. Jadi karena temanya kena banget sama kami, ikut serta disini dengan 2 produk andalan kami, Air EV dan Alvez.” buka Brian Gomgom, Public Relation and Community Manager kepada SoundandMachine.com dalam konferensi pers di JCC, Jakarta (18/9/2023).

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Wuling akan memboyong 4 unit Air EV, dan 3 diantaranya sudah dikreasikan, sesuai dengan acara yang didukungnya.

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Sementara untuk Alvez, Wuling akan memboyong compact SUV tersebut dengan sistem audio yang sudah dimodifikasi, seperti ketika berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Wuling Motors juga akan menghadirkan beberapa aktivitas untuk pengunjung IMX, salah satunya Modify your own Air EV. 

“Akan ada 1 Air EV di booth, kami akan berikan stiker pelapis dan nanti pengunjung bisa berkreasi sebebasnya. Hasilnya akan difoto dan ditampilkan di layar background booth kami.” jelas Brian.

Selain itu, Wuling Motors juga akan mengadakan Live Digital Modification Workshop oleh special guest, dan hasil live modification akan ditampilkan di booth-nya.

Tak ketinggalan, pengunjung yang membeli lini Wuling di booth B5 selama IMX 2023 berlangsung juga bisa mendapatkan lucky dip. (Joule)