Sasar Konsumen di Kawasan Prestis, Chery Buka Dealer 3S Baru di Pondok Indah Jakarta

  • Oleh : anto

Rabu, 20/Sep/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Chery, produsen mobil asal Tiongkok yang kembali lagi mencicipi pasar otomotif di Indonesia, semakin agresif.
 
Sejumlah model SUV-nya yang telah diluncurkan di Indonesia diposisikan untuk mengisi segmen premium, kini dapat semakin menjangkau konsumen potensialnya.
 
Salah satunya diwujudkan Chery dengan membuka dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) barunya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan yang resmi dibuka hari ini, Selasa 20 September 2023 guna menyasar calon konsumen di kawasan prestis ini.
 
Dealer Chery Pondok Indah ini merupakan kerja sama PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group) yang akan melayani penjualan dan purnajual dengan standar 3S.
 
“Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden Direktur PT CSI dalam sambutannya.
 
Kerjasama dengan Mahkota Group yang punya pengalaman panjang di industri otomotif, diyakininya menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah brand yang diperhitungkan dalam industri otomotif.
 
"Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, oleh karenanya kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta,” ujar Andreas Gunawan, Branch Manager Mahkota Group pada kesempatan yang sama.
 
Chery Pondok Indah beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 55, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 925m2 dengan luas bangunan 225m².  
 
Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang didukung para staf terlatih dan handal.  
 
Selain area showroom, Chery Pondok Indah juga memiliki area service dan sparepart sebesar 700m2 untuk melayani perawatan dan perbaikan.  
 
Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk layanan Service Car.  
 
Saat ini, Chery telah memiliki jaringan authorized dealer 3S sebanyak 33 dealer di seluruh Indonesia, termasuk 1 outlet city store. PT CSI menargetkan akan membuka total 100 dealer dalam jangka waktu 2 tahun kedepan.
 
Pencapaian dan target ini disampaikan dalam pemaparan oleh manajemen PT CSI bersama Direksi Mahkota Group kepada media, pada kesempatan yang sama.
 
Seiring model mobil Chery terbaru yang dijajakan dan akan bertambah, layanan purna jual pun semakin diseriusi oleh PT CSI. (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur