Kolaborasi Beragam Modifikator, Wuling Tampilkan Inspirasi Modifikasi Air EV di IMX 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 01/Okt/2023 10:00 WIB
Booth Wuling Motors di perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023. Booth Wuling Motors di perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors telah resmi berpartisipasi dalam perhelatan Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) yang diadakan pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selama IMX 2023 berlangsung, Wuling menampilkan sebanyak 5 unit produk yang terdiri 4 unit Air EV, dan 1 unit medium SUV Alvez di hall B5 JCC.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif.  Untuk itu, kami berpartisipasi dalam IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity melalui lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” buka Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam keterangan resminya (29/9/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Wuling Motors menghadirkan 4 unit Air EV di booth-nya, yang terdiri dari 1 unit Air EV Lite standar, dan 3 unit Air EV modifikasi.

Dari 3 unit Air EV yang dimodifikasi, diantaranya baru diungkap di hari pertama IMX 2023, yaitu modifikasi hasil kolaborasi dengan modifikator BTX.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Seperti di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Wuling juga menampilkan compact SUV Alvez, dengan audio system yang sudah di-upgrade dari Venom Audio.

Wuling juga turut menggelar ragam program menarik bagi pengunjung, mulai dari Coloring your  Dream Air EV, Live Modification Workshop bersama West Coast Customs, test drive hingga promo menarik khusus selama acara. (Joule)