Tampilan Lebih Kekinian, Harga Resmi Wuling Almaz RS Hybrid Tidak Sampai Rp 450 Juta

  • Oleh : anto

Kamis, 05/Okt/2023 15:10 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - Wuling Motors menampilkan pembaruan dari lini medium SUV-nya yang diwujudkan pada New Almaz RS.
 
Mengusung tagline Drive Unlimited Way, Wuling menampilkan New Almaz RS secara perdana di ajang GIIAS 2023 pada 10 – 20 Agustus lalu melalui penyegaran di eksterior dan interiornya.
 
Perjalanan seri Almaz yang dimulai sejak bulan Februari 2019 di Indonesia diwarnai dengan sambutan hangat dari konsumen, penjualan yang baik, dan banyaknya penghargaan bergengsi.   
 
“Komitmen Wuling untuk terus berinovasi tanpa akhir. Di GIIAS 2023 kemarin Wuling Almaz RS Hybrid ini sudah diperkenalkan. Almaz jadi trendsetter sejak kehadirannya pada 2019 dan terus jadi game changer,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.
 
Hal ini disampaikannya kepada Tim Soundandmachine.com dalam sesi ekshibisi Wuling Motors yang menampilkan duet Wuling Almaz RS dan Almaz RS Hybrid di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara (5/10/2023).
 
Dian menyebut, Wuling Almaz menghadirkan tantangan tanpa batas. Fitur fitur yang dihadirkan adalah kombinasi performa dan efisiensi yang mengesankan, bisa dirasakan di Almaz RS.
 
Sementara pada Almaz RS Hybrid menyuguhan pengalaman berkendara yang senyap, rendah emisi dan akselerasi yang responsif.  
 
Pada tampilan eksteriornya, SUV ini mempertahankan kesan modern dan futuristik namun memadukan desain yang baru dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille.   
 
Selain itu, sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang New Almaz RS. Semakin berkelas berkat emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz.   
 
Smart SUV ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang sporty. Penyegaran pun dihadirkan pada kabinnya.
 
Wuling New Almaz RS tampil perdana dengan dua varian, yakni 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro.
 
Sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.   
 
Perbedaan keduanya secara umum terletak terletak pada aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.
 
Paling menarik adalah harga jual resminya, dimana keduanya ditawarkan di harga yang lebih rendah dari harga resmi sebelumnya.
 
Dengan tampilan yang lebih kekinian ini, harga resmi Wuling Almaz RS Hybrid diumumkan tidak sampai Rp 450 juta untuk varian Almaz RS Hybrid sebagai flagship model.   
 
Harga resmi untuk Wuling New Almaz RS senilai Rp 398.000.000,-, sedangkan untuk Wuling New Almaz RS Hybrid dibanderol Rp 438.000.000,-. Harga keduanya sudah On The Road Jakarta.
 
Fitur tambah atraktif, harga semakin kompetitif. (anto)

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur